KESEBELASAN SA AYANA FC JUARAI DANREM CUP VI TAHUN 2022

KESEBELASAN SA AYANA FC JUARAI DANREM CUP VI TAHUN 2022
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 22 September 2022 19:10 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Kesebelasan Sa Ayana FC berhasil menjuarai turnamen sepak bola Danrem Cup VI tahun 2022 yang di selenggarakan Korem 062/Tn bertempat di Lapangan Bola Korem 062/Tn Jl. Bratayudha No. 65, Kabupaten Garut, (Kamis 22/9/2022).

Dua kesebelasan yang bertanding memperebutkan Champions hari ini di pimpinan oleh wasit Rahmat, asisten 1 Wawan, asisten 2 Tedi dan wasit cadangan Agus.

Antara kesebelasan Sa Ayana FC vs Pada Awas FC dengan berlangsung sangat sengit dan saling jual beli serangan namun pada menit 16 terjadi gol pertama untuk Pada Awas yang di cetak Dedi no punggung 12, sehingga merubah kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk kesebelasan Pada Awas dan bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua pertandingan tim kesebelasaan Sa Ayana berhasil menyamakan kedudukan dan gol di cetak oleh Ude no punggung 6, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 sampai akhir babak kedua, dan untuk penentuan juara pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalti, dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan kesebelasan Sa Ayana FC.

Urutan peringkat pada Turnamen Danrem Cup VI tahun ini, peringkat pertama di raih kesebelasan Sa Ayana Fc, peringkat dua kesebelasan Pada Awas dan peringkat ketiga kesebelasan Eighty Nine FC sedangkan Tim Fair Play diberikan kepada Putra Somong FC.

Juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 jt rupiah, untuk peringkat dua mendapatkan 7.5 jt rupiah dan peringkat ketiga mendapatkan 5 jt rupiah, sedangkan untuk trophy Fair Play di raih kesebelasan Putra Somong FC dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 2jt rupiah, sementara top Score di raih Ramdan dari kesebelasan SOG FC mendapatkan 1jt rupiah.

Hadiri pada acara tersebut Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., beserta Ibu, 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.Sos, Forkopimda Kab. Garut, Kadispora, Ketua Koni, Ketua PSSI Kabupaten Garut, para Dan/Kasatbalak, para Kasi Jajaran Korem 062/Tn, para official, wasit dan pelatih sepakbola, para peserta turnamen sepak bola Danrem Cup dan penonton. (Penrem 062/Tn)

KESEBELASAN SA AYANA FC JUARAI DANREM CUP VI TAHUN 2022


Loading...