Anjing Chihuahua Paris Hilton Hilang ! Terakhir Terlihat di Kawasan Beverly Hills Bagi yang Menemukan Akan Mendapat Hadiah Besar !

Anjing Chihuahua Paris Hilton Hilang ! Terakhir Terlihat di Kawasan Beverly Hills Bagi yang Menemukan Akan Mendapat Hadiah Besar !
Paris Hilton/Google
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 21 September 2022 09:54 WIB

Terasjabar.id - Sosialita Paris Hilton kini tengah bersedih setelah anjing kesayangannya, Chihuahua Diamond Baby hilang. Dalam unggahannya di instagram ia pun menjelaskan kronologi atas hilangnya anjing berwarna coklat itu.
Ia menuliskan hewan peliharaannya itu terakhir kali terlihat di kawasan Beverly Hills atau tepatnya Mulholland Drive dan Clarendon Road pada lima hari lalu.

"Jika Anda memiliki info tentang keberadaan Diamond Baby atau Anda merasa pernah melihatnya - Silakan hubungi alamat email [email protected]," tulisnya.

ikuti INSTGRAM kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Hilton juga menjanjikan akan ada hadiah besar untuk yang menemukannya dan tidak ada pertanyaan apa pun soal bagaimana penemu bisa menemukan anjing tersebut.


Ia sepertinya sudah begitu putus asa dan rindu pada hewan kesayangannya yang dianggap sebagai bayi nya itu.

"Tolong, tolong, tolong kirimi aku email jika kau tahu apa pun dan tolong carikan bayi ku," tambahnya.

Ia pun menjelaskan jika sang anjing cukup pemalu dan sulit untuk dipegang oleh orang lain.

Paris Hilton pun menceritakan jika saat kejadian dirinya sedang menjalani pemotretan dan suasana di rumahnya sedang berantakan karena mereka hendak pindah rumah.

Mereka pun panik dan berusaha untuk mencarinya saat menyadari sang anjing telah menghilang.

Tonton juga :



"Keluarga dan teman-teman saya telah membantu saya mencari di seluruh lingkungan saya dan telah pergi dari pintu ke pintu tetapi kami masih belum menemukannya."

Ia pun telah mencoba hampir seluruh cara untuk mendapatkannya kembali hewan kesayangannya itu. Bahkan Hilton mengatakan dia telah mempekerjakan seorang detektif hewan peliharaan dan juga sedang mempertimbangkan untuk menggunakan drone.

"Siapa pun yang pernah mencintai hewan peliharaan dan kehilangan hewan peliharaan akan memahami rasa sakit yang saya rasakan ini - Hati saya hancur," pungkasnya.

Baca artikel detikhot, "Paris Hilton Janjikan Hadiah Besar untuk Penemu Anjing Peliharaannya" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6302689/paris-hilton-janjikan-hadiah-besar-untuk-penemu-anjing-peliharaannya.

Baca selengkapnya :

Paris Hilton Anjing Chihuahua Chihuahua Diamon Baby Mulholland Drive dan Clarendon Road


Loading...