KREATIF ! Perempuan Ini Gunakan Rumput Asli Untuk Dijadikan Bulu Mata dan Inilah Hasilnya !

KREATIF ! Perempuan Ini Gunakan Rumput Asli Untuk Dijadikan Bulu Mata dan Inilah Hasilnya !
IDN Times
Editor: Malda Life Style —Selasa, 20 September 2022 10:05 WIB

Terasjabar.id - Bagi beberapa orang, bulu mata menjadi salah satu bagian wajah yang harus diperhatikan agar tampilan semakin menawan. Tidak heran mereka rela menghabiskan waktu dan uang untuk memasang eyelash extension atau sekadar mengenakan maskara terbaik.

Namun, baru-baru ini seorang wanita nampaknya ingin memberikan tampilan bulu mata cetar dengan cara yang tidak biasa. Alih-alih memasang bulu mata badai yang lentik, tebal, dan panjang seperti Syahrini dulu, ia justru menggunakan kreatifitasnya untuk membuat bulu mata vegan

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Tidak sembarang tambahan, wanita ini menambahkan bahan alami dari alam agar bulu matanya cetar. Ia menambahkan rumput asli untuk ekstensi bulu mata.

Kreatifitasnya ini diunggah melalui akun molchanova.mua di Instagram.

"Vegan eyelashes," tulisnya dalam video.

Mengusung konsep vegan, wanita yang sudah mengenakan riasan tersebut menambahkan potongan rumput hijau yang senada dengan eyeshadow undereye-nya. Cara memasangnya pun mudah.

Ia memotong rumput agar lebih pendek kemudian menambahkan lem di salah satu ujungnya. Kemudian potongan rumput terseebut ditempelkan ke bulu mata dengan rapi.

Untuk tampilan yang lebih awet, lentik, dan menyatu, bulu mata dari rumput tersebut dijepit dengan penjepit bulu mata. Hasilnya pun mengejutkan!

Alih-alih terlihat aneh, bulu mata dari rumput asli tersebut justru membuat penampilannya semakin menarik. Bahkan tampilan ini bisa jadi referensi untuk make up festival.

Tonton Juga :

Penampilannya dengan bulu mata unik ini pun mencuri perhatian warganet. Ada yang memuji penampilannya dan berkomentar, "Mengapa ini benar-benar terlihat keren?"

"Sangat kreatif," puji warganet lain.

"Cocok bila kamu ingin cosplay poison Ivy," tambah warganet yang berbeda merujuk pada salah satu musuh Batman di DC Universe.

Namun, tidak sedikit warganet yang menanggapi kreatifitas ini dengan lelucon.

Baca Juga :

(Sumber:Suara.com) 

Bulu Mata viral vegan rumput eyelash extension


Loading...