LE SSERAFIM Resmi Rilis Tanggal Comeback Mini Album Kedua 'ANTIFRAGILE,' Catat Tanggalnya!

LE SSERAFIM Resmi Rilis Tanggal Comeback Mini Album Kedua 'ANTIFRAGILE,' Catat Tanggalnya!
(Soompi)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 19 September 2022 09:57 WIB

Terasjabar.id -- Siap-siap, LE SSERAFIM akan segera melakukan comeback lewat mini album kedua bertajuk "ANTIFRAGILE" bulan Oktober mendatang. 

Soompi melansir, pada tanggal 19 September 2022, tepat tengah malam pihak Source Music mengumumkan tanggal resmi comeback LE SSERAFIM dengan mini album kedua bertajuk "ANTIFRAGILE."

Rookie girl group besutan HYBE Labels dan Source Music ini akan melakukan comeback pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang, pukul 18.00 KST. 

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Ini merupakan comeback pertama LE SSERAFIM setelah sukses melakukan debut dengan mini album pertama mereka bertajuk "FEARLESS" pada bulan Mei 2022 lalu. 

Mini album kedua "ANTIFRAGILE" ini juga akan menjadi album pertama yang mereka rilis setelah hengkangnya mantan anggota Kim Garam dari grup akibat kasus bully yang menyeret namanya. 

Menurut informasi dari pihak Source Music, mini album kedua "ANTIFRAGILE" ini menceritakan perasaan terdalam para member LE SSERAFIM seiring tumbuhnya mereka menjadi grup yang kuat setelah berhasil menghadapi bermacam tantangan.

Selain mengumumkan tanggal resmi comeback, LE SSERAFIM juga membagikan sebuah video teaser resmi bertajuk "DO YOU THINK I'M FRAGILE?" sebagai tema atau konsep untuk mini album kedua "ANTIFRAGILE."

Dalam video teaser yang dibagikan menampilkan cuplikan kegiatan para member LE SSERAFIM dalam format gambar beruansa hitam putih, seolah menggambarkan perjuangan dan rintangan yang mereka alami untuk debut sebagai girl group LE SSERAFIM.

Tonton Juga :

Video teaser yang berdurasi hanya beberapa detik itu juga sengaja menampilkan video yang terbatas dengan membingkai keselurah potongan klip dengan tulisan "Do You Think I'M Fragile?" menimbulkan kesan misterius dan meningkatkan rasa penasaran para penggemar. 

Tidak hanya itu, petikan gitar dan musik bertema rock sebagai latar belakang video menyajikan image kuat grup LE SSERAFIM yang memulai debut mereka dengan konsep "Fearless" dan album baru mereka "ANTIFRAGILE."

Logo grup LE SSERAFIM yang tampak retak di akhir video teaser "ANTIFRAGILE" juga menambahkan penekanan yang kuat terhadap konsep comeback mini album mereka kali ini. 

FEARNOT (fans LE SSERAFIM) pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana konsep keselurahan yang akan ditampilkan LE SSERAFIM di mini album kedua mereka "ANTIFRAGILE" yang akan dirilis bulan Oktober mendatang.

Baca Juga :


Disadur dari Suara.com 

LE SSERAFIM Comeback Album Baru Kpop HYBE Source music ANTIFRAGILE


Loading...