NCT 127 Resmi Comeback, Ungkap Perasaan Mengenai Album Ke-4 '2 Baddies'

NCT 127  Resmi Comeback, Ungkap Perasaan Mengenai Album Ke-4 '2 Baddies'
Boy Grup Korea Selatan, NCT 127. (Foto: Instagram @nct127)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 16 September 2022 12:52 WIB

Terasjabar.id -- NCT 127 resmi melakukan comeback lewat full album keempat bertajuk "2 Baddies" pada tanggal 16 September 2022. 

Dalam rangka merayakan comeback full album keempat mereka "2 Baddies," NCT 127 mengadakan acara konferensi pers hari ini, bertempat di Seoul. Dalam acara konferensi pers tersebut, Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan membagikan perasaan mereka mengenai comeback full album keempat "2 Baddies."

Mengutip dari akun Twitter KpopHerald @Kpop_Herald, member NCT 127 tampil menawan dalam balutan setelan jas abu-abu saat menghadiri acara konferensi pers album "2 Baddies." 

Taeyong, leader NCT 127 menyampaikan keinginannya untuk NCT 127 menjadi grup yang mampu bertahan lama di masa depan.

"Kami selalu mengatakan hal ini, bahwa kami ingin menjadi sebuah grup yang mampu bertahan lama. Dan untuk melakukan hal tersebut, faktor yang paling penting menurutku adalah hubungan kami dengan fans. Jadi, aku ingin bertanya kepada fans apakah mereka siap terus bersama kami untuk waktu 20, 30 tahun?" ujar Taeyong. 

Mark menambahkan, "Akhir-akhir ini, aku merasa para member NCT 127 telah tumbuh menjadi seorang artis yang memiliki warna mereka sendiri. Tidak hanya dalam hal gaya atau gestur di atas panggung, tetapi kini kami lebih tahu bagaimana caranya menonjolkan karisma kami masing-masing."

Menyaksikan video penampilan mereka untuk pertama kali, Taeyong mengungkap perasaan hangatnya,. 

"Hatiku merasa hangat ketika kami menyaksikan penampilan panggung kami. Kami semua melakukannya dengan baik, dan hal tersebut membuatku berpikir, 'Yah, ini adalah tim kami'," ujar Taeyong.

Selain itu, para member NCT 127 juga memilih track favorit mereka yang ada di dalam album "2 Baddies" ini. 


Taeil menyampaikan, "1,2,7 (Time Stops) adalah lagu bergenre pop tentang waktu yang seolah berhenti ketika kamu bersama orang yang dicintai. Judul lagu tersebut mewakili kami, dan kami mempersembahkan lagu ini untuk fans. Lagu ini juga lagu penutup di dalam album '2 Baddies'."

Jungwoo menambahkan, "Aku menyukai lagu kami yang dipersembahkan untuk fans. Aku berharap kami bisa membawakan lagu '1,2,7 (Time Stops)' di konser kami."

Sementara itu, NCT 127 resmi merilis album keempat mereka bertajuk "2 Baddies" pada tanggal 16 September 2022, pukul 13.00 KST di semua platform musik baik online maupun offline di seluruh dunia. 


Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com 

NCT 127 Comeback Full Album 2 Baddies


Loading...