Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Pertama di Musim Ini, Erik ten Hag : Dia Membutuhkan Gol Itu

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Pertama di Musim Ini, Erik ten Hag : Dia Membutuhkan Gol Itu
(Sporting News : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 16 September 2022 09:01 WIB

Terasjabar.id - Akhirnya Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di musim ini saat Manchester United mengalahkan Sheriff Tiraspol 2-0 dalam pertandingan Liga Europa Kamis (15/9/2022) malam.

Itu adalah gol pertama pemain berusia 37 tahun itu dalam delapan penampilan musim ini dan sekaligus gol ke-699 tingkat klub selama kariernya.

Erik ten Hag mengatakan Cristiano Ronaldo "membutuhkan gol" untuk meningkatkan performanya di musim ini.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



"Ronaldo membutuhkan gol itu," kata Ten Hag seperti dikutip laman ESPN. "(Sejauh ini) dia berkali-kali nyaris (mencetak gol), dia sangat menginginkan gol ini."

"Kami bahagia demi dia, dan tim ingin mempersembahkan gol kepadanya. Anda sudah tahu Cristiano pasti mencetak penalti."

Jadon Sancho membuka gol United beberapa jam setelah mengetahui ia tidak dipilih masuk skuad timnas Inggris untuk pertandingan melawan Italia dan Jerman.

Pertandingan Nations League adalah kesempatan terakhir Gareth Southgate untuk menyaksikan pemain-pemainnya beraksi sebelum menunjuk skuadnya untuk Piala Dunia 2022.

Tidak dipanggilnya Sancho memicu keraguan atas peran serta pemain berusia 22 tahun itu dalam Piala Dunia Qatar 2022.

"Saya senang sekali (demi Jadon), satu lagi gol, dan dia sudah mencetak banyak gol selama pramusim, saya kira dia sudah mengemas tiga gol selama musim ini," kata Ten Hag.

"Dia oke. Tapi saya kira ada ruang lebih lapang lagi bagi dia untuk semakin membaik, karena dia memiliki begitu banyak keterampilan. Masukan dia ke lapangan ketika dia memiliki keyakinan, dan dia bisa lebih berkembang lagi."

Tonton Juga :

Setelah kalah dalam pertandingan Liga Europa pertamanya melawan Real Sociedad, United bangkit menggigit dalam kompetisi yang mereka juarai pada 2017 itu.

United tidak memiliki pertandingan akhir pekan ini setelah pertandingan mereka melawan Leeds, ditunda. Mereka baru berlaga lagi 10 Oktober kala melawan Manchester City. (ANTARA)

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Liga Europa Sheriff Tiraspol


Loading...