Bobotoh Wajib Tahu ! Laga El Clasico Persib vs Persija, Minggu 2 Oktober 2022 Nanti Akan Ada Peraturan Baru Soal Pembelian Tiket di GBLA

Bobotoh Wajib Tahu ! Laga El Clasico Persib vs Persija, Minggu 2 Oktober 2022 Nanti Akan Ada Peraturan Baru Soal Pembelian Tiket di GBLA
Bola Okezone
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 16 September 2022 08:58 WIB

Terasjabar.id - Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta menjadi laga El Clasico di Indonesia, maka dari itu panpel menyediakan aturan baru untuk pembelian tiket, bobotoh harus catat.

Adapun laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

Meski jarak ke pertandingan masih ada dua pekan lagi, panpel Persib Bandung telah merilis aturan khusus.

Aturan tersebut terkait pembelian tiket untuk pertandingan yang kerap berjalan dengan intensitas tinggi ini.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Panpel Persib melalui laman resmi mengungkapkan bahwa pihaknya hanya akan memprioritaskan pembelian tiket kepada bobotoh yang sebelumnya pernah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib sepanjang BRI Liga 1 2022-2023.

Laga-laga tersebut antara lain dimulai saat menjamu Madura United hingga Barito Putera pada Jumat, 17 September 2022 nanti.

Pihak Persib menjelaskan penerapan aturan ini dilakukan untuk mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan melawan Persija yang kerap menimbulkan animo suporter yang besar.

“Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan. Sebab, animo suporter untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir,” ungkapnya.

Selain itu, menurut panpel Persib, aturan ini juga akan diberlakukan untuk mempertimbangkan kondisi pertandingan kandang lainnya yang akan digelar.

Apabila masuk pada kategori bigmatch seperti melawan Persija, panpel akan memberlakukan aturan seperti ini agar keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan terjaga.

Lebih lanjut, panpel mengingatkan kembali pemesanan tiket kandang Persib hanya bisa dilakukan lewat Persib Apps dan laman resmi Persib.

Diantaranya yakni persib.co.id dan persibstore.id, demi mencegah maraknya peredaran tiket palsu atau calo tiket.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah maraknya penyebaran tiket palsu. Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat untuk memudahkan bobotoh,” tuturnya.

Tonton Juga :

Pertandingan sarat gengsi ini menjadi laga yang ditunggu-tunggu pencinta sepak bola Indonesia, khususnya Bobotoh dan Jakmania.

Kemudian, pertandingan ini juga akan mempertemukan racikan strategi pelatih kelas dunia antara Luis Milla dan Thomas Doll yang saat ini kerap memasang strategi yang identik dengan formasi 3 bek.

Siapa yang akan unggul dalam meracik strategi dan memenangkan pertandingan, Luis MIlla atau Thomas Doll? Patut dinantikan.

Baca Juga :

Artikel ini perdana tayang di Pikiran Rakyat dengan judul "Ada Aturan Khusus Pembelian Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta 2 Oktober Mendatang, Bobotoh Wajib Tahu!".***(Yudianto Nugraha/Pikiran Rakyat)

Persib Persija GBLA El Clasico Viral Liga Indonesia Stadion Gelora bandung lautan Api Tiket Panpel


Loading...