Awali Liga Eropa 2022-2023 dengan Kekalahan, Antony Bertekad Meraih Kemenangan di Laga Sheriff Tiraspol vs Manchester United

Awali Liga Eropa 2022-2023 dengan Kekalahan, Antony Bertekad Meraih Kemenangan di Laga Sheriff Tiraspol vs Manchester United
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 15 September 2022 14:43 WIB

Terasjabar.id -- AWALI Liga Eropa 2022-2023 dengan kekalahan, Antony bertekad raih kemenangan di laga Sheriff Tiraspol vs Manchester United. Ini merupakan pertandingan kedua bagi The Red Devils – julukan Manchester United – di Liga Eropa 2022-2023.

Sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Real Sociedad di Old Trafford. Oleh karena itu, pertandingan yang digelar di Stadion Zimbru, Chisinau, Kamis (15/9/2022) malam nanti WIB wajib dimenangkan.

Manchester United vs Real Sociedad

Bagi Antony, ini akan menjadi debutnya membela Man United di laga tandang. Dirinya pun merasa sangat bersemangat untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan memberikan kemenangan untuk Man United.


“Saya selalu menantikan untuk bermain dengan seragam United. Itu selalu menjadi alasan untuk bersemangat,” ujar Antony dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (15/9/2022).

Sebelumnya, Man United harus mengalami kekalahan di laga perdana ketika menghadapi Real Sociedad. Meski begitu, Antony bakal menunjukan tekadnya demi merebut tiga poin untuk Man United.

“Sayangnya, kami kalah di pertandingan kandang terakhir, (tetapi) kami sekarang harus fokus 100 persen pada pertandingan tandang dan membawa pulang tiga poin,” sambungnya.Antony

Meski begitu, Antony pun meyakini bahwa laga tersebut tidak akan mudah untuk bisa dimenangkan. Namun pemain berusia 22 tahun itu masih merasa bahwa Man United masih merupakan salah satu tim terbaik dunia yang cukup ditakuti.

“Kami akan menghadapi kesulitan selama musim. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tambahnya.


“Tapi semua orang tahu tentang kehebatan Manchester United, jadi kami akan pergi ke lapangan dan menghormati lencana penting ini,” pungkasnya.

Disadur dari Okezone.com 

Liga Eropa 2022/23 Sheriff Tiraspol Manchester United


Loading...