Cetak Hattrick Untuk Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka Diminta Tetap Rendah Hati

Cetak Hattrick Untuk Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka Diminta Tetap Rendah Hati
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 15 September 2022 14:28 WIB

Terasjabar.d -- USAI Cetak Hattrick, Hokky Caraka diminta untuk tetap rendah hati. Penyerang Timnas Indonesia U-20 bernomor punggung 9, Hokky Caraka sukses menyita perhatian setelah tampil apik ketika membela Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Timor Leste U-20.

Laga perdana di babak penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 itu mempertemukan dua tim asal Asia Tenggara. Timnas Indonesia U-20 pun mampu tampil perkasa usai mencukur Timnas Timor Leste U-20 dengan skor telak 4-0.

Hokky Caraka

Empat gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (15/6/2022) itu dicetak Hokky Caraka pada menit ke-12, menit ke-30, dan menit ke-50. Sementara satu gol lainnya tercipta lewat Rabbani Tasnim di penghujung laga tepatnya di menit ke-89.

Pengamat sepak bola nasional Supriyono Prima memberikan apresiasi terhadap penampilan Hokky Caraka. Namun, dirinya meminta pemain kelahiran Gunungkidul itu jangan berpuas diri.

"Hokky Caraka harus terus memiliki kepercayaan diri. Akan tetapi, yang terpenting tetap rendah hati," ucap Supriyono Prima kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (15/9/2022).

Mantan pemain PSSI Primavera itu mengatakan Hokky Caraka harus terus berlatih dengan giat. Tujuannya adalah agar potensi pemain PSS Sleman itu semakin berkembang.

"Pemain itu harus belajar. Namun, juga terus menggali potensi dalam diri," sambung Supriyono Prima.

Hokky Caraka

Supriyono Prima mengatakan Hokky Caraka juga harus mau menerima berbagai masukkan. Hal itu bisa berdampak positif terhadap keriernya ke depan.

"Selain itu, Hokky Caraka harus terus mengevaluasi diri," ujarnya.

Saat ini, Timnas Indonesia bertengger di posisi kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di bawah Timnas Vietnam U-20. Selanjutnya di pertandingan kedua, Garuda Nusantara -Julukan Timnas Indonesia U-20- dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Hong Kong U-20 pada 16 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Disadur dari Okezone.com 

Timnas Indonesia U-20 Timor Leste U-20 Kualifikasi Piala Asia U-20 2023


Loading...