DIA Akan Rilis Single Terakhir 'Rooting For You' Sebelum Secara Resmi Bubar

DIA Akan Rilis Single Terakhir 'Rooting For You' Sebelum Secara Resmi Bubar
(Afrik Best Radio : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 6 September 2022 10:02 WIB

Terasjabar.id -- Girl group DIA yang telah memasuki tahun ketujuh karier mereka akan merilis lagu terakhir sebelum kontrak dengan agensi mereka berakhir dan secara resmi bubar

Mengutip dari Naver pada Selasa (6/9/2022), menurut pernyataan pihak agensi Pocket Doll Studio, girl group DIA akan merilis digital single bertajuk "Rooting For You" pada tanggal 15 September 2022 mendatang.

Dalam image cover yang telah dibagikan, tanggal perilisan single, serta jadwal music show juga telah dicantumkan. Tidak hanya itu, DIA juga menuliskan pesan terakhir pada penggemar dan mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka. 

Ikuti INSTAGRAM Kami :


"Terima kasih banyak telah berjalan bersama kami dengan kecepatan yang sama, kapanpun dan di mana pun," ujar DIA.

Sementara itu, DIA telah menyiapkan dua single baru sebagai lagu terakhir mereka, yaitu "The Dazzling Day" dan "Rooting For You" yang diciptakan oleh salah satu member yakni Ki Hee-hyun. 

DIA juga akan tampil di panggung music show satu kali setelah perilisan single terakhir mereka.

DIA melakukan debut lewat album pertama mereka bertajuk "Do It Amazing" pada tanggal 14 September 2015 lalu. Mereka telah melalui banyak hal selama berkarier di industri K-Pop. 

Pada tahun 2016, kedua member Ki Hee-hyun dan Jung Chae-yeon tampil di program survival idol "Produce 101" untuk mempromosikan tim mereka. Jung Chae-yeon terpilih sebagai member tetap girl group IOI, mengakibatkanya sulit untuk berpromosi bersama DIA.

Selain itu, anggota DIA yang lain seperti Yebin dan Somi, tampil di program KBS 2 TV "The Unit" pada tahun 2017 dan 2018. Yebin juga aktif dalam kegiatan grup "Unity" yang dibentuk melalui program tersebut.

Tonton Juga :

Melalui lagu "Woo Woo" dari mini album keempat bertajuk "Summer Ade" yang dirilis pada tahun 2018, DIA kembali memuncaki program musik mingguan untuk pertama kalinya sejak mereka debut. 

Namun, setelah itu mereka justru jarang melakukan aktivitas grup. Para member lebih aktif melakukan kegiatan individu, seperti Jung Chae-yeon yang tampil di sebuah drama pada tahun 2021.

DIA juga tak berhasil melewati kutukan tujuh tahun karier di dunia industri hiburan. Kontrak mereka akan segera berakhir dengan agensi setelah tujuh tahun lamanya. Mereka juga telah dinyatakan akan resmi bubar setelah kontrak mereka selesai bulan September ini.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Girl group DIA Rooting For You Pocket Doll Studio


Loading...