NCT Dream Raih 2 Penghargaan di 'K Global Heart Dream Awards 2022'

NCT Dream Raih 2 Penghargaan di 'K Global Heart Dream Awards 2022'
instagram.com/@nct_dream
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 26 Agustus 2022 10:52 WIB

Terasjabar.id -- Boy group asal SM Entertainment, NCT Dream kembali menambah daftar prestasinya dengan berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang penghargaan 'K Global Heart Dream Awards 2022' yang dilangsungkan pada tanggal 25 Agustus 2022 kemarin. 

Dalam ajang penghargaan tersebut, NCT Dream berhasil meraih gelar 'Bonsang (penghargaan utama)' dan 'Best Artist Award'. Diwakili Renjun, Jaemin, dan Jisung, NCT Dream menerima penghargaan tersebut dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar atas penghargaan yang mereka peroleh. 

"Terima kasih kepada staf SM Entertainment kami, serta Mr. Lee Soo Man. Terima kasih juga kepada tim make-up dan penata rambut kami. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, dan Jisung kami memiliki sesuatu untuk disampaikan," ujar Jaemin seperti dikutip dari akun Instagram @nct_vibe

Meneruskan pidato kemenangan dari Jaemin, Jisung pun menyampaikan, "Semuanya, hari ini adalah hari ulang tahun ke-6 NCT Dream! Aku ingin memberi tahu keempat member kami yang lain yang tidak bisa berada di sini bahwa mereka telah bekerja keras."

"Kalau dipikir-pikir, selama 6 tahun itu, semua kenangan dan saat-saat bahagia kami, kami melewatinya bersama kalian. Jadi di masa depan juga, aku harap kita bisa membuat lebih banyak lagi kenangan indah bersama kalian untuk waktu yang lama," sambung Jisung. 

Terakhir Renjun menutup pidato kemenangan mereka dengan menyampaikan, "Dapat menerima penghargaan seperti ini di hari jadi kami yang ke-6 adalah suatu kehormatan dan sangat berarti. Kami sangat bersyukur telah menghabiskan 6 tahun terakhir dengan Czennies, dan di masa depan, kami akan membawakan kalian penampilan yang lebih hebat lagi. Mari kita lanjutkan menuju masa depan bersama. Terima kasih semuanya."

Terakhir Jaemin menambahkan, "Kami akan memberikan penghargaan ini dengan baik juga kepada Mark, Jeno, Haechan, dan Chenle yang tidak bisa hadir di sini bersama kami hari ini. Ini adalah NCT Dream."

Sementara itu, 'K Global Heart Dream Awards 2022' ini juga dihadiri dan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan keren dari idol K-Pop lainnya seperti TXT, The Boys, fromis_9, Dreamcatcher, IVE, LE SSERAFIM, ITZY, Oh My Girl, Lee Mujin, dan masih banyak lagi. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

K Global Heart Dream Awards 2022 SM Entertainment K Global Heart Dream Awards 2022


Loading...