Belum Membuka Keran Gol, Penyerang Asing Persija Abdulla Yusuf Helal Dibela Thomas Doll

Belum Membuka Keran Gol, Penyerang Asing Persija Abdulla Yusuf Helal Dibela Thomas Doll
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 15 Agustus 2022 10:12 WIB

Terasjabar.id - Penyerang asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal belum juga membuka keran gol meski telah memainkan tiga dari empat pertandingan perdana Macan Kemayoran di Liga 1 musim ini.

Teranyar, Abdulla Yusuf Helal juga tidak mampu membantu Persija Jakarta meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Persikabo 1973.

Penyerang asal Bahrain itu bermain penuh tetapi tak mampu mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Ketika di tanya wartawan terkait performa Abdulla Yusuf Helal, Thomas Doll dengan tegas melindungi dan membela sang pemain dari kritik. Menurutnya, striker asal Bahrain itu masih butuh adaptasi sebelum menunjukkan performa terbaiknya di laga mendatang.

"Pandangan saya berbeda dengan Anda. Karena Yusuf telat bergabung dengan tim. Dia juga sebenarnya belum siap bermain sejak awal laga, masih harus adaptasi," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga.

"Tapi banyak pemain yang cedera, kondisi yang memaksanya seperti itu, dan saya rasa kamu juga tahu apa yang terjadi dengan tim. Karena kami banyak kehilangan pemain karena sakit seperti Ryuji, Krmencik, dan Resky Fandi."

"Sebelum kamu mengritik, kamu harus tahu kondisi dari para pemain kami seperti apa," tegasnya.

Menurut Thomas Doll, kendati Yusuf Helal belum berkontribusi perihal gol, performa sang pemain disebut juru taktik asal Jerman itu sejatinya cukup baik. Dia mampu membantu Persija Jakarta meski secara kondisi belum siap 100 persen.

"Yusuf bisa menolong tim. Tapi dia memang belum siap," tambahnya.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Persiaja Jakarta Abdula Yusuf Helal Thomas Doll Liga 1


Loading...