Selangkah Lagi Menjadi WNI, Sandy Walsh Tunjukkan Sikap Antusias Bela Timnas Indonesia

Selangkah Lagi Menjadi WNI, Sandy Walsh Tunjukkan Sikap Antusias Bela Timnas Indonesia
Sandy Walsh yang membentangkan slayer Timnas Indonesia (@sandywalsh)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 10 Agustus 2022 15:52 WIB

Terasjabar.id - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, sedang menunggu kabar baik soal proses naturalisasinya. Ia juga antusias menyambut kabar untuk dirinya bisa membela timnas Indonesia.

Baru-baru ini Exco PSSI, Hasani Abdulgani berharap semoga ada kabar gembira untuk naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. Kedua pemain ini diharapkan semakin dekat untuk membela timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan 22 Agustus mendatang ada kabar gembira dari Senayan. Semoga Jordi Amat dan Sandy Walsh semakin dekat membela timnas," tulis Hasani di keterangan postingannya.

Sebelumnya berkas pemain keturunan Indonesia ini sudah berada di DPR untuk diproses naturalisasi. Melihat unggahan Hasani, jika mulus maka akan ada kabar baik pada 22 Agustus mendatang.

Sandy Walsh sendiri memberikan respons terkait kabar ini. Ia mengunggah ulang postingan Hasani dengan emoji tangan telungkup serta bendera Indonesia.

Sandy Walsh tunjukkan respons antusias. (Instagram/sandywalsh)
Sandy Walsh tunjukkan respons antusias. (Instagram/sandywalsh)

Artinya pemain yang berkarier di KV Mechelen ini masih antusias untuk bisa membela timnas Indonesia yang kini diasuh oleh Shin Tae-yong. Sebab, membela tim Merah Putih memang sudah jadi impiannya sejak tahun 2017 lalu.

Jika proses naturalisasi sudah final, maka Sandy Walsh bakal membela timnas Indonesia. Terdekat anak asuh Shin Tae-yong akan tampil di FIFA Matchday pada September 2022 mendatang.

Kabarnya timnas Indonesia akan menghadapi Curacao sebanyak dua kali pada laga persahabatan September mendatang. Hal itu diungkapkan oleh pihak PSSI.


Disadur dari Suara.com 

Sandy Walsh Timnas Indonesia Proses Naturalisasi


Loading...