Irjen Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Keemapat Hari Ini, Setelah Bharada E Ditetapkan Jadi Tersangka

Irjen Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Keemapat Hari Ini, Setelah Bharada E Ditetapkan Jadi Tersangka
Merdeka.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 4 Agustus 2022 10:29 WIB

Terasjabar.id - Irjen Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polri. Kedatangan Sambo untuk menghadiri pemeriksaan Bareskrim terkait kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya.
Sambo tiba di Bareskrim Polri, Jakarta, sekitar pukul 09.55 WIB. Sambo tiba dengan mengenakan seragam polisi.

Begitu tiba di Bareskrim, Sambo sempat memberikan pernyataan terkait kehadirannya hari ini. Dia mengatakan ini merupakan pemeriksaan terhadapnya yang keempat.
Ikuti INSTAGRAM Kami :




"Hari ini saya hadir memenuhi panggilan penyidik Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat," kata Sambo.

Pengacara keluarga Sambo, Arman Hanis, sebelumnya memastikan Sambo akan memenuhi panggilan tersebut.

"Iya akan hadir," kata Arman saat dimintai konfirmasi, Kamis (4/8/2022).

Bharada E Ditetapkan sebagai Tersangka



Bharada Richard Eliezer alias Bharada E telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yoshua. Polisi mengenakan sangkaan Pasal 338 juncto Pasal 54 dan 56 KUHP.

Pasal 338 KUHP berbunyi:

Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama 15 tahun.

Tonton Juga :



"Dengan persangkaan Pasal 338 juncto Pasal 55 dan/atau 56 KUHP," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian dalam konferensi pers di Mabes Polri, Rabu (3/8) malam.

Andi mengatakan pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut. Bharada E sendiri nantinya masih akan diperiksa sebagai tersangka.

"Pemeriksaan belum selesai, masih dalam pengembangan terus," kata Andi.

Baca Juga :


(mae/mae/Detik.com)

Baca artikel detiknews, "Irjen Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Bareskrim" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6215625/irjen-ferdy-sambo-penuhi-panggilan-bareskrim.

Brigadir J Baku tembak Polisi Vs Polisi Rumah Dinas Duren Tiga Jaksel viral Polri Bharada E Komnas HAM Ferdy Sambo pemeriksaan keempat bareskrim


Loading...