Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah Dengan Pangeran Dubai, Benarkah ?

Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah Dengan Pangeran Dubai, Benarkah ?
Suara.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 1 Agustus 2022 13:27 WIB

Terasjabar.id - Laudya Cynthia Bella diterpa isu sudah menikah lagi dengan seorang pangeran Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). 

Kabar Laudya Cynthia Bella menikah dengan seseorang pangeran Dubai berawal dari unggahan kanal YouTube Sekarang Lagi.

"Laudya Cynthia Bella resmi menikah lagi dengan Pangeran Arab dan hidup bahagia," demikian narasi di kanal YouTube tersebut, diunggah pada 28 Juli 2022.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Tak mau isu itu terus berkembang dan menjadi fitnah, Laudya Cynthia Bella memberikan klarifikasi. Melalui manajernya, Rita, bintang film Talak 3 ini membantahnya.

"Mohon maaf itu berita tidak benar ya mba.. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufiik," kata Rita saat dihubungi awak media, Sabtu (30/7/2022) dikutip dari Suara.com.

Dalam narasi yang beredar di media sosial, si admin menyimpulkan rumor ini dari unggahan Shireen Sungkar di YouTube. Adik Zaskia Sungkar ini bertemu dengan Laudya Cynthia Bella di Dubai dua bulan lalu.

"Kalian tau nggak sih kalau aku punya sahabat di Jakarta, namanya Laudya Cynthia Bella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Dubai," kata Shireen Sungkar dalam videonya tersebut.

Video tersebut juga tidak menyebutkan soal pernikahan Laudya Cynthia Bella. Ia bersama Shireen Sungkar hanya janjian untuk membeli baju abaya.

"Ini liburan pertama aku tanpa Kia (Zaskia Sungkar). Biasanya sama Kia," kata Laudya Cynthia Bella.

Selain di kanal YouTube, isu ini juga ikut berkembang di TikTok. Sejumlah narasi mengabarkan jika Laudya Chintya Bella resmi menikah dengan Pangeran Dubai.
Baca Juga :
(Sumber: Suara.com)

Laudya Cynthia Bella Pangeran Arab viral Pernikahan Dubai Youtube


Loading...