RESPON Ardhito Pramono Ada Video Masturbasi Mirip Dirinya Berdurasi 3 Menit yang Tersebar di Medsos

RESPON Ardhito Pramono Ada Video Masturbasi Mirip Dirinya Berdurasi 3 Menit yang Tersebar di Medsos
Serambinews.com - Tribun
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 29 Juli 2022 14:30 WIB

Terasjabar.id - Musisi Ardhito Pramono tengah ditimpa kabar tak mengenakkan. Video syur mirip dirinya tersebar di Twitter hingga membuat geger jagat maya.

Di dalam video berdurasi tiga menit itu, lelaki mirip Ardhito Pramono diduga sedang melakukan masturbasi. Di telinganya terpasang earphone. Dia juga tak memakai busana.

Nama Ardhito Pramono pun viral hingga menjadi trending topik di Twitter sejak Kamis malam (28/7/2022) hingga hari ini, Jumat (29/7/2022).

Suara.com telah menghubungi Ardhito Pramono lewat sambungan telepon. Tapi hingga artikel ini diturunkan, panggilan belum juga direspons.

Tapi di media sosial, Ardhito telah memberian reaksi.

Sambil mengunggah foto wajahnya yang lesu bertopang dagu, Ardhito membebaskan warganet menggunjingnya.

"Biar orang kata apa," cuit Ardhito Pramono, dikutip Jumat (29/8/2022).

Di sisi lain, ada juga penggemar yang memberi semangat pada Ardhito Pramono. mereka berharap skandal video syur mirip Ardhito ini tak membuatnya berhenti berkarya.

"Buat Ardhito semangat ya, aku nggak peduli tentang vidoe viral, aku masih bakalan tetep dengerin karya ardhito pramono dan musisi Indonesia lainnya. Nggak apa-apa kok semua orang pernah melakukan hal yang kurang baik," cuit @HitlerMalang.

"Kasihan, baru muncul udah ada skandal aja Ardhito, tapi nggak tahu bener atau nggak," balas @ikahikahkimochi.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Ardhito Pramono tampak sibuk di studio musik. Ia juga menyapa penggemarnya yang akan segera ia temui di tur Ambon.

Sebagai informasi, Ardhito Pramono sendiri baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba pada Juni 2022. Musisi yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu menjalani masa rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur imbas penyalahgunaan ganja.

(Sumber: Suara.com)



Ardhito Pramono Viral Korea tvN lagu Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ganja Aktor AP Kombes Zulpan Overdosis Video Masturbasi Ardhito Viral


Loading...