Kurma Citayem Glow Up Jadi Mirip Marion Jola ?

Kurma Citayem Glow Up Jadi Mirip Marion Jola ?
Marion Jola dan Kurma, mirip nggak sih? Foto: dok. Instagram Rumpi Gosip
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 1 Agustus 2022 11:50 WIB

Terasjabar.id - Kurma bocah si Bojong Gede dan Citayam yang dulu dikenal kekasih Bonge juga jadi sorotan. Jadi perhatian setelah diajak perawatan, banyak yang menilai Kurma mirip Marion Jola.


Tak disangka, akhir pekan kemarin Marion Jola datang langsung ke kawasan Dukuh Atas, Citayam Fashion Week. Awalnya, Marion Jola bersama timnya bernyanyi di trotoar Dukuh Atas.

Ternyata Marion Jola juga bertemu dengan Kurma. Momen itu banyak diposting di media sosial. Marion Jola yang memakai baju putih berpose bareng Kurma.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Kurma dan Marion Jola punya potongan dan warna rambut yang sama. Bahkan agar penampilan semakin mirip, Marion Jola memakaikan kaca mata miliknya ke kurma dan mengambil kaca mata lainnya.

Marion Jola mengajak Kurma berpose seperti yang di TikTok.

"Ayo dong kamu kayak yang di TikTok gimana?" kata Marion Jola ke Kurma.

Akhir pekan kemarin, Kurma pertama kali mengikuti fashion show pertamanya bareng Bonge cs. Kurma jalan di runway yang digelar di kawasan Kuningan.

Penampilan Kurma saat ini dinilai makin menawan. Kurma dipuji makin terawat.

"Salut lala yg gak sok cantik d samping kurma," kata akun indr***.

Tonton Juga :



"Para pemilik kulit2 eksotik seksi khas cewek Asia," puji akun ma**.

"Semoga dia tetap rendah hati. Jngan sampe ke coreng dengan sedikit karna perlakuan angkuhnya. Semoga aja bisa jaga attitude ya kurma. Karna kamu udah menjadi sorotan publik. Mw km kya gmna juga udah jadi perhatian publik skrng. Dan segelintir org2 pasti cari2 celah kejelekan km," nasihat akun sal***.

"Kurma kliatan tambah manis," puji ad***.
Baca Juga :


(pus/wes/Sumber:Detik.com)

Baca artikel detikhot, "Kurma Didatangi Langsung Marion Jola, Kelihatan Makin Glow Up" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6209462/kurma-didatangi-langsung-marion-jola-kelihatan-makin-glow-up.


Bojong Gede Citayam Marion Jola Kurma Bonge Viral Tik Tok Dukuh Atas


Loading...