DPC Partai Demokrat silaturahmi ke Bupati Kuningan

DPC Partai Demokrat silaturahmi ke Bupati Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 1 Agustus 2022 10:43 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan terpilih Periode 2022 - 2027 Drs H Lili Suherli, M.Si bersama unsur pimpinan DPC Partai Demokrat melakukan silaturahmi ke Bupati Kuningan H Acep Purnama di Gedung Pendopo Jl. Siliwangi 88 Kuningan Minggu malam (31/7/2022).


Selepas pertemuan yang berlangsung selama 60 menit itu, Drs H Lili Suherli, M.Si mengatakan, bahwa dirinya sudah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan dan sudah menerima SK dari Ketua Umum DPP AHY. Sedangkan pelantikan menunggu jadwal dari DPP. Partai Demokrat.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Namun demikian meskipun belum dilantik, roda organisasi partai mulai berjalan dan mengadakan konsolidasi, terangnya saat dikonfirmasi via telepon genggamnya.



Kepengurusan DPC Partai Demokrat Masa Bakti 2022- 2027 Kuningan merasa wajib bersilaturahmi kepada Bupati Kuningan yang kapasitasnya sebagai pembina politik partai., ungkapnya.

Gambar
Dalam pertemuan itu banyak hal dibahas Partai Demokrat bersama Bupati. Terkait sinergis pembangunan Kuningan kedepan.
Terlebih mendapat amanah sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, tutur
mantan birokrat dibawah kepemimpinan Bupati Kuningan.


Justru saya sangat berterima kasih, atas bimbingan dan pembinaan Bupati Acep selama menjadi birokrat.

Tonton Juga :


Sekarang saya terjun di panggung politik, semoga bisa berbuat lebih baik, ujar dia. Perbedaannya, Bupati Acep berangkat dari panggung politik baru masuk ke birokrasi. Sementara, saya dari birokrasi baru terjun ke dunia politik, imbuh dia.


Pada intinya dinamika itu sama, yang penting harus berbuat untuk Kuningan lebih baik sepanjang ada kemampuan, berpikir, bekerja dan berkarya agar dapat bermanfaat, terutama ihwal kesejahteraan masyarakat harus lebih meningkat, ucap H Lili Suherli optimis.

Baca Juga :

(H Aboy)

DPC Partai Demokrat Bupati Kuningan H Acep Purnama Gedung Pendopo


Loading...