Polsek Garawangi Beri Pengamanan Pawai dalam Rangka Tahun Baru Islam

Polsek Garawangi Beri Pengamanan Pawai dalam Rangka Tahun Baru Islam
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 1 Agustus 2022 10:40 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolsek Garawangi intruksikan anggota untuk memberikan pengamanan pada pelaksanaan pawai menyambut Tahun Baru Islam. Pelaksanaan pawai ini digelar pada hari Jum'at, (29/07/2022) di Kecamatan Garawangi.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Adapun rute pelaksanaan pawai tersebut dimulai dari Alun-alun Desa Garawangi, Desa Mancagar, Desa Purwasari, dan selesai di alun-alun Desa Garawangi.

Pada kegiatan tersebut, hadir langsung Camat Garawangi, Kapolsek Garawangi, Danramil Garawangi, Kepala UPT, UPTD, dan para pejabat terkait. Kehadiran para pejabat wilayah Garawangi merupakan wujud dukungan terhadap program tersebut.

Gambar

"Ya, saya rasa kegiatan ini perlu diapresiasi, mengingat, selain dalam rangka menyambut tahun baru Islam, susunan acaranya pun sarat nilai dan manfaat," jelas Iptu Deden, Kapolsek Garawangi. (29/07/2022)

Tonton Juga :

Melalui pengamanan yang diberikan oleh Polsek Garawangi, kegiatan pawai tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib. Meski begitu, para anggota Polsek Garawangi pun tak henti-hentinya mengingatkan agar senantiasa menjaga prokes selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga :


(H. Aboy)

Polsek Garawangi Kuningan Alun Alun Desa Garawangi Desa mancagar Desa Purwasari


Loading...