Comeback Dengan Album Baru ''WORLD EP.1 MOVEMENT'', Ini Sederet Rekor yang Diraih ATEEZ

Comeback Dengan Album Baru ''WORLD EP.1 MOVEMENT'', Ini Sederet Rekor yang Diraih ATEEZ
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 30 Juli 2022 11:33 WIB

Terasjabar.id -- Setelah comeback dengan album baru bernama WORLD EP.1 MOVEMENT dengan lagu unggulan berjudul Guerrilla, grup musik KPop ATEEZ berhasil memecahkan rekor.

Dari mulai total penjualan, penayangan video hingga 10 tayangan di YouTube, hingga berada di urutan nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 28 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Menurut Hanteo Chart, album THE WORLD EP.1  MOVEMENT milik ATEEZ berhasil terjual dengan total mengesankan yaitu 270.720 eksemplar pada hari pertama penjualan saja.

Sementara, Video musik baru ATEEZ untuk Guerrilla juga melampaui 10 juta penayangan di YouTube hanya dalam 12 jam, membuat rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Selain itu, pada pukul 10 pagi KST pada tanggal 30 Juli, lagu Guerrilla juga telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 28 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Sementara untuk album THE WORLD EP.1 MOVEMENT mencapai No.1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 14 wilayah berbeda. 

Atas hasil tersebut, lagu-lagu baru ATEEZ dari album THE WORLD EP.1  MOVEMENT juga menyapu semua tujuh tempat teratas di chart realtime Bugs segera setelah dirilis.

Disadur dari Suara.com 

ATEEZ World EP.1 MOVEMENT Kpop Rekor


Loading...