Hengkang dari Manchester united, Napoli Siap Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai The Next Maradona

Hengkang dari Manchester united, Napoli Siap Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai The Next Maradona
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Juli 2022 10:59 WIB

Terasjabar.id - Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum diketahui. Setelah dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, banyak klub top Eropa yang terang-terangan menolak kehadirannya.

Mulai dari Chelsea, Bayern Munich hingga teranyar Atletico Madrid, menegaskan tidak berminat untuk menggunakan jasa striker 37 tahun tersebut.

Meski demikian, surat kabar Spanyol, Diario AS, melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo masih memiliki kesempatan untuk hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Salah satu klub yang siap memboyongnya adalah Napoli, tim raksasa asal Italia. Partenopei disebut ingin menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai ikon baru klub seperti haknya Diego Maradona.

"Napoli telah memberi tahu Cristiano bahwa mereka ingin mengontraknya dan menjadikannya ikon klub," tulis AS dalam artikel berjudul "Klub mana yang bisa mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United?".

Kans Napoli untuk memboyong Cristiano Ronaldo disebut cukup terbuka. Selain fakta mereka akan tampil di Liga Champions musim depan, pemilik Napoli Aurelio Di Laurentiis juga disebut punya kedekatan dengan agen sang pemain yakni Jorge Mendes.

"Aurelio Di Laurentiis memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mendes dan bersedia untuk menggali lebih dalam untuk menandatangani pemain asal Portugal itu," tulis Diario AS.

Cristiano Ronaldo disebut sudah tidak betah di Manchester United setelah pada debutnya di periode kedua membela Setan Merah musim lalu, tak ada trofi yang berhasil didapatkan.

Lebih parah, Manchester United juga finis di luar empat besar dan dipastikan tidak ambil bagian di ajang Liga Champions 2022/2023.

Selain absen mengikuti tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia bulan ini dengan alasan keluarga, Cristiano Ronaldo kini sudah kembali ke Manchester.

Namun, dia datang ke markas latihan klub di Carrington bersama agennya, Jorge Mendes, yang mengisyaratkan kemungkinan sang pemain ingin membahas masa depannya dengan pelatih Erik ten Hag dan jajaran klub.

Tonton Juga :

Pada Selasa (26/7/2022), Ronaldo dilaporkan melakukan pertemuan dengan jajaran petinggi Manchester United. Pelatih legendrais Setan Merah, Sir Alex Ferguson juga disebut terlibat dalam percakapan itu.

Terkini, sebagaimana laporan Mirror, Cristiano Ronaldo meminta kontraknya bersama Manchester United diputus agar dia leluasa untuk mencari klub baru khususnya yang bermain di Liga Champions.

Meski demikian, Manchester United dikabarkan menolak permintaan eks pemain Real Madrid dan Juventus itu. Sebagaimana pernyataan Erik ten Hag beberapa pekan lalu, Setan Merah masih membutuhkan jasanya.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Cristiano Ronaldo Manchester United Napoli


Loading...