Tidak Hanya Tentang Drama Percintaan nya, Film Horor Dari Korsel Ini Juga Sangat Seru Untuk Ditonton, Berikut Daftarnya

Tidak Hanya Tentang Drama Percintaan nya, Film Horor Dari  Korsel Ini Juga Sangat Seru Untuk Ditonton, Berikut Daftarnya
Catchplay
Editor: Malda Life Style —Minggu, 24 Juli 2022 15:03 WIB

Terasjabar.id - Mencari rekomendasi film horor Korea? Coba lihat di sini daftar rekomendasi film horor Korea yang menyeramkan, tak kalah menakutkan dari Incantation produksi Taiwan.
Ya, Incantation belakangan menjadi perbincangan karena disebut-sebut sangat menakutkan. Diambil dari kisah nyata, film horor dengan tipe dokumenter ini dianggap menegangkan dan menciptakan kesan menyeramkan bagi para penikmat film horor.

Tak kalah seram dari Incantation, ada beberapa rekomendasi film horor Korea yang bisa kamu saksikan. Rekomendasi film horor Korea yang menakutkan bisa membuatmu merinding dan teringat setelahnya.

Baca juga: 9 Film Horor dan Thriller Korea 2021, Bikin Tegang Deg-degan
Kamu bisa menambahkan rekomendasi film horor Korea di bawah ini ke dalam daftar tontonan yang seru dan menyeramkan. Apa saja rekomendasi film horor Korea yang menakutkan?

Mari simak daftar rekomendasi film horor Korea yang bisa kamu tonton saat sedang senggang. Ajak keluarga atau pasangan menyaksikan rekomendasi film horor Korea ini agar lebih seru.
Berikut rekomendasi film horor Korea yang seram dan menegangkan:

1. Warning: Do Not Play (2019)
Salah satu rekomendasi film horor Korea yang menyeramkan adalah 'Warning: Do Not Play'. Rekomendasi film horor Korea ini tayang pada 2019 lalu.
Film horor tersebut menceritakan tentang seorang sutradara yang tertarik dengan sebuah film misterius. Kemudian mulailah kejanggalan terjadi ketika sang sutradara, Mi-jung, mencoba menyelidiki film tersebut.

Rekomendasi film horor Korea ini memiliki alur yang ringan namun menegangkan. Disarankan agar tidak menonton film ini sendirian ya.

2. Gonjiam: Haunted Asylum (2018)
Bagaimana dengan rekomendasi film horor Korea berjudul Gonjiam: Haunted Asylum yang tayang pada 2018 lalu? Rekomendasi film horor Korea ini pernah populer karena seram.

Kisah film horor yang satu ini mengisahkan tentang rumah sakit jiwa Gonjiam yang sudah terbengkalai dan terkenal angker. Kemudian datang para pemuda yang menjalani uji nyali di Gonjiam dan petualangan horor pun dimulai.

3. The Wailing (2016)
Rekomendasi Film Horor Korea, The Wailing Foto: dok 20th Century Fox Korea
Satu lagi rekomendasi film horor Korea yang berjudul The Wailing, sempat disebut-sebut sebagai film horor terpopuler sepanjang masa.

Rekomensasi film horor Korea kali ini berkisah tentang sebuah desa misterius dan penuh mistis. Kisah semakin seru dan menegangkan karena ada pemujaan setan di dalam desa yang menyebabkan warga meninggal mendadak.

4. The Closet (2020)
Rekomendasi film horor Korea yang juga menegangkan adalah The Closet. Tayang pada 2020, rekomendasi film horor Korea satu ini juga sempat viral.

Kisah The Closet menceritakan tentang seorang pria dan anak perempuannya yang pindah ke rumah baru setelah sang istri meninggal. Terdapat banyak keanehan dan mencekam dalam rumah tersebut.

Satu yang cukup mencekam adalah lemari aneh di kamar anak. Film ini menarik karena penuh adegan menegangkan dan seram.

(eny/eny/Detik.com)

Baca artikel wolipop, "7 Rekomendasi Film Horor Korea, Nggak Kalah Seram dari Incantation" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6195152/7-rekomendasi-film-horor-korea-nggak-kalah-seram-dari-incantation.

Film Korea Film Horor Taiwan Incantation Dokumenter Film Seru Korea


Loading...