Aktor Sekaligus Penyanyi Taiwan Jimmy Lin Kecelakaan, Mobil Tesla yang Dikendarai Tabrak Tiang Listrik dan Terbakar

Aktor Sekaligus Penyanyi Taiwan Jimmy Lin Kecelakaan, Mobil Tesla yang Dikendarai Tabrak Tiang Listrik dan Terbakar
(Brilio.net : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 23 Juli 2022 12:55 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Taiwan Jimmy Lin mengalami kecelakaan dengan mobil Tesla-nya yang dikendarainya, pada Jumat (22/7/2022).

Ia mengalami luka-luka akibat menabrak tiang listrik di pembatas jalan di Kota Taoyuan, Taiwan.

Tak berapa lama, mobil Tesla tersebut juga ikut terbakar.

Menurut sebuah posting di halaman Facebook resminya, Lin yang berusia 47 tahun berada di kursi pengemudi pada saat kecelakaan. Dia dan salah satu putra kembarnya Jenson diselamatkan oleh orang yang lewat.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Aktor Mandarin Jimmy Lin. [Instagram Jimmy Lin]
Aktor Mandarin Jimmy Lin. [Instagram Jimmy Lin]

Lin menderita beberapa luka, termasuk patah tulang, dan sedang menerima perawatan medis. Kondisinya "relatif stabil," kata pernyataan itu. Laporan mengatakan putranya mengalami syok tetapi tidak terluka parah.

Media Taiwan melaporkan bahwa orang-orang yang menyaksikan kecelakaan Tesla putih bergegas untuk membantu menarik Lin dan putranya keluar dari kendaraan.

Layanan darurat menerima panggilan bantuan sekitar pukul 10.50 pagi dan petugas pemadam kebakaran melanjutkan untuk memadamkan api ketika mereka tiba.

Lin dan putranya telah dibawa ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada orang-orang yang membantu menyelamatkan Tuan Lin dan putranya dari mobil. Terima kasih atas nama keluarga Tuan Jimmy Lin dan perusahaannya," demikian pernyataan di laman Lin.

Lin adalah mantan idola pop dan aktor. Dia juga seorang pembalap mobil. Di Indonesia Jimmy Lin dikenal sebagai Pi Shi Ting atau Spinach, karakter kakak Boboho di film Shaolin Popey.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Aktor Penyanyi Jimmy Lin Kecelakaan Mobil Tesla


Loading...