Berperan Jadi Barbie di Film Terbaru, Segini Bayaran yang Didapat Margot Robbie

Berperan Jadi Barbie di Film Terbaru, Segini Bayaran yang Didapat Margot Robbie
screenrant.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 22 Juli 2022 10:55 WIB

Terasjabar.id - Margot Robbie diprediksi akan jadi aktris Hollywood berpenghasilan termahal berkat film terbarunya, 'Barbie'. Baru-baru ini terungkap bahwa wanita asal Australia tersebut menerima gaji yang fantastis untuk perannya sebagai 'boneka cantik'. Begitu juga dengan lawan mainnya, Ryan Gosling.
'Barbie' yang direncanakan akan tayang tahun depan menjadi salah satu film yang paling dinanti. Penampilan Margot Robbie dalam balutan busana serba pink yang dirilis beberapa waktu lalu semakin membuat publik mengantisipasi. Untuk perannya dalam film besutan Greta Gerwig tersebut Margot diprediksi menerima $12.5 juta atau setara Rp 188 miliaran.
Ikuti INTAGRAM Kami :



Angka tersebut tergolong fantastis dan bisa jadi mengalahkan penghasilan sesama aktris yang filmnya tayang tahun ini. Dilansir Variety, gaji tersebut adalah pendapatan Margot Robbie yang paling besar. Sebelumnya untuk film Birds Of Prey pada 2020, ia dilaporkan menerima $10 juta atau sekitar Rp 150 miliaran.

Bagaimana dengan lawan main Margot Robbie? Di Hollywood, perbedaan penghasilan antara aktor dan aktris menjadi salah satu isu yang ramai dibicarakan. Tapi berdasarkan sumber, Ryan Gosling juga menerima gaji fantastis yang tidak jauh dari Margot. Laporan menyebut mereka akan mendapatkan uang yang sama.

Menurut laporan terbaru, Margot Robbie menjadi aktris dengan bayaran termahal di Hollywood. Para pelakon wanita lain yang masuk dalam lima besar gaji tertinggi, antara lain Millie Bobby Brown, Emily Blunt, Jamie Lee Curtis, dan Anya-Taylor Joy.

Tonton Juga :



Mengenai 'Barbie', Margot sendiri sudah meyakinkan para penggemar bahwa film itu patut mengantisipasi karena mereka akan mendapatkan suasana berbeda dari film animasinya. Dikenal dengan imej cantik dan sempurna tapi di film tersebut Barbie akan dibuat dengan sentuhan pemberdayaan perempuan.

(ami/ami/Detik.com)
Baca Juga :

Baca artikel wolipop, "Penghasilan Margot Robbie untuk Film 'Barbie' Terungkap, Angkanya Fantastis" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6192417/penghasilan-margot-robbie-untuk-film-barbie-terungkap-angkanya-fantastis.


Barbie Film Baru Margot Robbie Pemeran Barbie


Loading...