Kep1er Umumkan Akan Debut di Jepang dengan Single 'FLY-UP'

Kep1er Umumkan Akan Debut di Jepang dengan Single 'FLY-UP'
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 21 Juli 2022 10:38 WIB

Terasjabar.id -- Kep1er akan memulai debut resmi mereka di Jepang dengan single pertamanya bertajuk 'FLY-UP' pada September mendatang.

Mengutip dari laman Allkpop, 21 Juli 2022, Kep1er mengumumkan perilisan single album Jepang pertama mereka bertajuk 'FLY-UP ' yang dijadwalkan rilis pada 7 September. Ini akan menjadi debut Kep1er di Jepang dalam waktu 9 bulan setelah debut mereka di Korea dengan mini album pertama mereka, 'FIRST IMPACT ' dan single utama berjudul "WA DA DA."

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Single album Jepang ini akan tersedia dalam 4 edisi, yaitu first press limited edition A, first press limited edition B, standard edition, dan Kep1ian limited edition. Album ini menampilkan total sebanyak 6 buah lagu, "Wing Wing" sebagai single utama, "Daisy", "WA DA DA (Japan Ver.)", "Up! (Japan Ver.)", "O.O.O (New Ver.)", dan "Wing Wing (Instrumental)." 

Sementara itu, Kep1er juga akan menggelar Japan Debut Showcase Live pada 10-11 September di Makuhari Messe Event Hall, Chiba, Jepang. 

Belum lama ini, Kep1er melangsungkan comebacknya dengan mini album kedua mereka bertajuk 'DOUBLAST' dan single utama "Up!" pada 20 Juni pukul 6 sore KST. Single utama "Up!" merupakan lagu dengan vibes ceria dan menyegarkan yang meningkatkan suasana musim panas dengan menggabungkan vokal energik dari kesembilan anggota Kep1er. Hal ini selaras dengan liriknya yang lucu dengan kombinasi genre punk house berirama dan genre soulful house.

Terdapat juga 4 b-side track yang masing-masing berjudul, "LE VOYA9E", "Attention", "Good Night", dan "Rewind."

Tonton Juga :

Dengan album 'DOUBLAST', girl group beranggotakan Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Youngeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting ini sukses menorehkan sejumlah prestasi yang mengesankan, sebut saja memecahkan rekor pribadi dalam hal penjualan seminggu, dimana album 'DOUBLAST' telah terjual sebanyak 287.109 kopi di minggu pertama perilisannya. Angka ini menyalip album debut Kep1er 'FIRST IMPACT' yang saat itu terjual sebanyak 206.569 kopi dalam waktu seminggu. 

Menurut platform streaming musik global iTunes, 'DOUBLAST' juga menduduki tangga album teratas di 22 negara, termasuk Jepang, Inggris, AS, Jerman dan Prancis yang menunjukkan popularitas di seluruh dunia.

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Kep1er FLY-UP Jepang Debut


Loading...