Begini Kondisi Dinda Kanya Dewi Usai Kecelakaan, Mobil yang Ditumpanginya Rusak Parah

Begini Kondisi Dinda Kanya Dewi Usai Kecelakaan, Mobil yang Ditumpanginya Rusak Parah
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 20 Juli 2022 11:58 WIB

Terasjabar.id - Tersiar kabar kurang menyenangkan dari salah satu artis Tanah Air Dinda Kanya Dewi. Dikabarkan aktris yang memerankan karakter Mischa di serial TV Indonesia 'Cinta Fitri' beberapa tahun silam ini mengalami kecelakaan. Bagaimana kondisi Dinda Kanya Dewi usai kecelakaan.

Kabar kecelakan tersebut dibagikan sendiri oleh Dinda melalui akun Instagram pribadinya @dindakanyaa pada hari Selasa (19/7/2022). Melalui unggahannya, Dinda menyebutkan kondisi mobil dan dirinya usai mengalami kecelakaan di jalan tol. Dia menyebutkan bahwa mobil yang ditumpanginya rusak parah pada bagian belakang. 

Usai membagikan kondisi dirinya yang telah alami kecelakaan, banyak rekan sesama artis dan fans yang meluncur ke kolom instagram ke Instagram Dinda. Banyak rekan artis dan fans bersyukur Dinda selamat dan baik-baik saja dari kecelakaan yang buat mobilnya ringsek.

Untuk selengkapnya, berikut ini kondisi Dinda Kanya Dewi usai kecelakaan yang dihimpun dari berbagai sumber.


Berikut Kondisi Dinda Kanya Dewi Usai Kecelakaan

Dinda bercerita melalui unggaham instgramnya mengenai kecelakaan yang menimpa dirinya. Dinda menyebutkan bahwa kecelakaan mobil yang dialami terjadi saat posisi mobil sedang berhenti.

Mobilnya tiba-tiba ditabrak dari belakang. Dinda menambahkan, usai terjadi insiden penabrakan tersebut, pelaku penabrakan langsung kabur. 

"Ditabrak lagi berhenti, dan ditinggal lari itu rasanya kayak dighosting pas lagi sayang-sayangnya. What a day," tulis Dinda melalui akun instagramnya.

Melalui unggahan instagramnya, Dinda juga memperlihatkan kondisi mobilnya yang rusak parah pada bagian belakang hingga tak dapat digunakan dan harus diderek.

Meksi kondisi mobil bagian belakan cukup parah, namun untuk kondisi Dinda sendiri terlihat tak mengalami luka serius. Melalui unggahan instagtamnya, Ia membagikan foto kondisi dirinya yang terlihat baik-baik saja.

Sebagai informasi, ini bukan kcelakaan Dinda yang pertama kalinya. Pasalnya, Juli 2009 lalu, Dinda juga pernah menglami kecelakaan saat menggunakan mobil sedan warna hitam. Kala itu, mobil yang dia dikendarai menabrak trotoar.

Dinda pada saat itu mengalami luka lumayan parah. Bahkan, bagian mata kanannya rusak hingga 80 persen. Untuk pemulihan kesehatannya, Dinda sempat jalani perawatan di salah satu  rumah sakit Singapura.

Demikian ulasan mengenai kondisi Dinda Kanya Dewi usai kecelakaan yang buat mobil bagian belakangnya ringsek parah. 

Disadur dari Suara.com

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan Mobil Aktris


Loading...