Rumor Transfer Pemain : Ingin Tinggalkan Manchester United, Inilah 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo

Rumor Transfer Pemain : Ingin Tinggalkan Manchester United, Inilah 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Juli 2022 08:57 WIB

Terasjabar.id -- Ingin tinggalkan manchester united, sebanyak 5 klub ini dikakabarkan tertarik mendatangkannya, sejumlah jurnalis olahraga ternama melaporkan Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Salah satunya disampaikan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

“Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Manchester United ingin pergi pada musim panas ini. Penyebabnya karena ia ingin mencetak beberapa ambisi,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan pergi? Laman Bleacher Football menyebut lima calon klub yang memburu tanda tangan CR7.

Berikut 5 calon klub Cristiano Ronaldo setelah ingin tinggalkan Manchester United:

5. Sporting Lisbon

Sporting Lisbon

Pulang kampung ke Portugal bukan tak mungkin bakal diambil Cristiano Ronaldo. Hal itu berpotensi dilakukan Cristiano Ronaldo demi merealisasikan ambisi sang ibunda, Maria Dolores.

Maria Dolores memiliki keinginan melihat Cristiano Ronaldo kembali berseragam Sporting Lisbon sebelum memutuskan pensiun. Dengan mentas di Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo juga jadi lebih dekat dengan sang ibunda.

4. Inter Miami FC

Inter Miami

Klub milik David Beckham ini memiliki mimpi mendatangkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Selain untuk mendongkrak performa tim tim, juga guna meningkatkan branding tim.

Karena itu, ini peluang Inter Miami FC mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Sebab, harga transfer Cristiano Ronaldo diprediksi takkan terlalu mahal, mengingat kontraknya di Manchester United hanya tersisa satu tahun lagi.

3. AS Roma

AS Roma

Munculnya AS Roma sebagai klub yang berpeluang mendapatkan Cristiano Ronaldo menarik perhatian publik. Sebab, secara finansial AS Roma tak sekuat Manchester United ataupun klub lain yang pernah mengontrak Cristiano Ronaldo.

Namun, keberadaan Jose Mourinho di kursi pelatih AS Roma dapat menjadi daya tersendiri bagi CR7. Karena itu, menarik menanti manuver yang ditunjukkan AS Roma.


2. Bayern Munich

Bayern Munich

Bayern Munich selangkah lagi ditinggalkan sang bomber, Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu menolak berlatih bersama Bayern Munich jelang musim baru.

Alih-alih berlatih bersama Bayern Munich, Robert Lewandowski malah kedapatan bertemu dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Karena itu, kepergian Lewandowski disebut-sebut membuat Bayern Munich membidik tanda tangan Cristiano Ronaldo.

1. Chelsea

Chelsea

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, disebut-sebut telah bertemu agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Menurut laporan Daily Mail, pertemuan itu membahas transfer besar, yakni kemungkinan Cristiano Ronaldo hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Sekadar diketahui, Chelsea tidak mempunyai penyerang murni setelah Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan. Karena itu, Cristiano Ronaldo pun disebut-sebut bakal berlabuh di Stadion Stamford Bridge.


Jika benar hengkang ke Chelsea, praktis bakal menimbulkan masalah. Sebab, Cristiano Ronaldo sejauh ini dipandang sebagai legenda Manchester United, namun yang bersangkutan malah membelot ke tim rival.

Sumber : Okezone.com 

Manchester United Bursa Transfer Cristiano Ronaldo


Loading...