Aespa Dikonfirmasi Akan Tampil di Acara 'Jimmy Kimmel Live!' dalam Waktu Dekat

Aespa Dikonfirmasi Akan Tampil di Acara 'Jimmy Kimmel Live!' dalam Waktu Dekat
Tangkapan Layar YouTube.com/SMTOWN
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 25 Juni 2022 15:22 WIB

Terasjabar.id -- Menyadur Soompi pada Sabtu (25/6/2022), SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa akan tampil di acara talk show larut malam terkenal Amerika minggu depan.

Saat ini, aespa tengah bersiap untuk mengadakan showcase AS pertama mereka “SYNK in LA” di Los Angeles pada tanggal 26 Juni, grup tersebut akan menghadiri 'Jimmy Kimmel Live!' untuk menampilkan single berbahasa Inggris baru mereka bertajuk “Life's Too Short” untuk pertama kalinya di televisi.

Penampilan aespa di 'Jimmy Kimmel Live' akan tayang pada 29 Juni pukul 11:35 malam ET.

Di sisi lain, aespa baru saja merilis single berbahasa Inggris pertama mereka "Life's Too Short" beserta video musiknya pada 24 Juni 2022. 

Dalam video musik "Life's Too Short" yang diunggah melalui channel resmi YouTube SMTOWN, Karina, Giselle, Winter, dan NingNing tampil dengan konsep berbeda, yakni lebih girly dan imut dengan nuansa warna merah muda. Meskipun konsep video kali ini terlihat lebih ceria dibanding video-video musik mereka sebelumnya, tapi lirik lagu aespa kali ini justru lebih menohok dibanding lagu-lagu mereka terdahulu, seperti "Black Mamba" dan "Savage."

Lewat lagu ini, aespa mengatakan bahwa hinaan dan cemoohan di internet yang dilakuk olehan netizen benar-benar tidak ada gunanya karena kalimat hinaan dan cemoohan itu hanya beranimereka lontarkan lewat media sosial dan tidak dikatan secara langsung. Mereka juga menyuruh para troll (sebutan untuk orang yang senang menyebar kebencian di internet) untuk mengurusi hidup mereka dulu dan menyebut para troll sebagai orang-orang yang hidupnya membosankan.

Secara garis besar, aespa seperti menyindir para haters lewat lagu "Life's Too Short" ini. 

Sementara itu, aespa akan merilis mini album kedua 'Girls' pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. Untuk pre-ordernya sendiri telah dimulai pada tanggal 2 Juni di berbagai toko musik online dan offline. Dilansir melalui Kbizoom, Kamis, (9/6), SM Entertainment mengumumkan bahwa mini album 'Girls' telah melampaui 1 juta copy pre-order dalam waktu seminggu setelah pembukaan pre-order.

Sebelumnya, lagu b-side "Illusion" telah dirilis lebih dahulu untuk meningkatkan harapan dalam comeback kali ini. Selain itu, single berbahasa Inggris berjudul "Life Too Short" yang dipresentasikan di festival musik luar ruangan terbesar di Amerika Serikat pada bulan April lalu, Coachella juga telah dirilis pada 24 Juni. 

Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com

SM Entertainment Aespa Jimmy Kimmel Live


Loading...