Pengurus DPD PPNI Kuningan Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus DPD PPNI Kuningan Periode 2022-2027 Resmi Dilantik
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 25 Juni 2022 11:57 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kuningan H. Cecep Mahpud, S. Kep., Ners., M. H. resmi melantik Dewan Pengurus Daerah PPNI Kabupaten Kuningan periode 2022-2027 di Aula RSU Permata Kuningan, Kamis (23/6/2022).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama didampingi Kadis Kesehatan dr. Hj. Susi Lusiyanti, MM, saat menghadiri pekantikan mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD PPNI Kuningan yang baru dilantik, semoga mampu mengemban amanah dengan ikhlas dan profesional serta senantiasa mengikuti perkembangan iptek dan meningkatkan kualitas kinerjanya dengan senyum, hati dan ikhlas.

Gambar

“Terus fokus pada pengembangan kualitas SDM Keperawatan menuju tatanan perawat sebagai profesi, baik ditempuh melalui pendidikan formal maupun non formal. Karena salah satu ciri profesi adalah selalu dan terus menerus mengembangkan diri, begitu pula dengan Perawat,” ujarnya.

Bupati Acep melihat, Jumlah populasi perawat yang begitu besar dibanding profesi kesehatan lainnya, maka Para Perawat bersama pemerintah Daerah tentu akan dapat memberikan pengaruh terhadap pembangunan nasional khususnya di bidang kesehatan

Pembangunan bidang kesehatan, merupakan salah satu prioritas di Kabupaten Kuningan, sebab kesehatan termasuk bagian dari indikator dalam menentukan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Bupati Acep meminta kepada para perawat dan jajaran kesehatan, agar benar-benar melaksanakan tugas secara profesional, tetap mematuhi sumpah dan etika profesi. Saya juga terus mendorong perawat dapat terus-menerus meningkatkan mutu pelayanan, sehingga Perawat saya harapkan dapat melakukan kewajibannya sesuai standar profesi, standar pelayanan keperawatan, dan standar operasional prosedur (SOP), imbuhnya. (H Aboy)

Ketua DPD PPNI Kuningan Bupati Kuningan Aula RSU Permata Kuningan Pelantikan


Loading...