Kemenparekraf Sandiaga Uno Takjub Lihat Susi Air Jamboree Aviation, Ingin Jadi Wisata di Pangandaran

Kemenparekraf Sandiaga Uno Takjub Lihat Susi Air Jamboree Aviation, Ingin Jadi Wisata di Pangandaran
Tribunjabar.id/Padna -- Sandiaga Salahuddin Uno turun dari pesawat disambut mantan menteri KKP Susi Pudjiastuti, di Pangandaran, Sabtu (18/6/2022).
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 18 Juni 2022 14:16 WIB

Terasjabar.id -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara atraksi Susi Air Jamboree Aviation di Bandara Udara Susi Airport di Pamugaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Sabtu (18/6/2022)

Mentri Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan, bahwa atraksi wisata dirgantara ini, satu pariwisata yang bisa dikembangkan kedepan.

"Karena, saya pernah melihat di Amerika dan Berg itu menarik banyak ribuan wisatawan,"  ujarnya kepada sejumlah wartawan di bandara Susi Air Pamugaran Pangandaran, Sabtu (18/6/2022) pagi.

"Di sini (Pangandaran), yang menjadi daya tarik adalah Susi dirgantara kita dan nanti juga ada acara-acara seperti beach cleaning up."

Sandiaga Uno berharap, pariwisata di Pangandaran ini menjadi ikon Pariwisata di Indonesia untuk bisa lebih baik kedepan, bisa bangkit, dan bisa membuka peluang usaha khususnya bagi masyarakat Pangandaran.

Jadi kedepan, event atraksi Susi Air Jamboree Aviation ini harapan bisa dilakukan setiap tahun.

"Ya, iya dong ini kon mulainya baru tahun sekarang, dan mudah mudahan Susi Air Jamboree Aviation ini menjadi salah satu wisata baru yaitu wisata dirgantara," ucapnya.

Karena, tahun ebelumnya pihaknya sudah mengembangkan wisata Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

"Dan disini (di Pangandaran) tentu akan menopang pariwisata era baru," ujar Sandi. *



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Menteri Sandiaga Uno Takjub Lihat Susi Air Jamboree Aviation, Ingin Jadi Wisata di Pangandaran, https://jabar.tribunnews.com/2022/06/18/menteri-sandiaga-uno-takjub-lihat-susi-air-jamboree-aviation-ingin-jadi-wisata-di-pangandaran.
Penulis: Padna | Editor: Kisdiantoro

Kemenparekraf Sandiaga Uno Susi Air Jamboree Aviation Pangandaran


Loading...