Bupati Kuningan Sambut Silaturahmi Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar

Bupati Kuningan Sambut Silaturahmi Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 9 Juni 2022 10:25 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., Apt., S.I.K., melaksanakan giat silaturahmi ke Kantor Pemda Kabupaten Kuningan.

Gambar
Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Kepolisian khususnya Brimob Jabar bersama Instansi Pemerintahan seperti Pemda Kuningan agar keharmonisan dan jalinan silaturahmi tetap kokoh dan terjaga.

Di Kantor Pemda Kuningan, Danyon C Pelopor disambut langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama,SH MH yang kebetulan sedang berada ditempat.

Dalam perbincangan nya Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., Apt., S.I.K., menyampaikan kepada Bupati Acep Purnama., bahwa “tujuan kedatangan Kami saat ini adalah sebagai yang mewakili Bapak Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., untuk bersilaturahmi kepada Pimpinan Daerah di Kabupaten Kuningan, agar terjalin nya keharmonisan serta sinergitas supaya bilamana ada permasalahan perihal kamtibmas bisa terkoordinasi dengan baik” ungkapnya.

Gambar

Bak gayung bersambut, H. Acep Purnama, SH.,MH pun berterimakasih atas kedatangan dalam rangka silaturahmi dari Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., Apt., S.I.K..

“Saya atas nama Bupati Kuningan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Brimob Jabar yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Kantor Pemda Kuningan ini, supaya sinergitas dan keharmonisan antara Instansi Polri dengan Pemerintahan Daerah bisa terjalin baik” ucap Bupati Acep.

(H. Aboy)

Danyon C Pelopor Bupati Kuningan Satbrimob Polda Jabar


Loading...