Benda Mencurigakan Ditemukan di Antapani Bandung, Warga Tak Berani Sentuh lalu Lapor Polisi, ''Takut Ada Apa - Apa''

Benda Mencurigakan Ditemukan di Antapani Bandung, Warga Tak Berani Sentuh lalu Lapor Polisi, ''Takut Ada Apa - Apa''
Tribun Jabar / Nazmi Abdulrahman -- Benda mencurigakan ditemukan warga di Jalan Kuningan 4 Kelurahan Antapani Tengah Kota Bandung pada Selasa (24/5/2022).
Editor: Epenz Teras Bandung —Selasa, 24 Mei 2022 12:13 WIB

Terasjabar.id - Benda mencurigakan ditemukan warga di Jalan Kuningan 4 Kelurahan Antapani Tengah Kota Bandung pada Selasa (24/5/2022).

Pantauan Tribun, benda mencurigakan itu berupa bungkusan plastik disertai tas kecil. Namun kedua barang itu tersambung kabel. Benda mencurigkan itu tersimpan begitu saja di jalan pemukiman warga.

"Ditemukan sama warga sini sejak tadi malam. Benda mencurigakan ada kabelnya," kata Supriyadi (49), warga sekitar Jalan Kuningan.

Karena mencurigakan, warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Antapani.

"Karena takut ada apa-apa, warga disini juga enggak berani buang benda itu karena takut. Jadinya lapor ke polisi," kata dia.

Saat ini, akses masuk ke dekat benda mencurigkan itu dipasanggi garis polisi. Anggota Polsek Antapani tampak wara-wiri di sekitar lokasi kejadian untuk menunggu langkah lanjutan.

"Katanya nunggu dari Brimob untuk evakuasi barang tersebut," katanya. Polisi di sekitar lokasi temuan juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih menunggu langkah lanjutan untuk evakuasi benda mencurigakan tersebut.

Adapun akses menuju Jalan Kuningan 4 sendiri dari Jalan Kuningan sejak pandemi Covid-19 ditutup dengan menggunakan pagar besi. 



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Benda Mencurigakan Ditemukan di Antapani, Warga Tak Berani Sentuh lalu Lapor Polisi, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/24/benda-mencurigakan-ditemukan-di-antapani-warga-tak-berani-sentuh-lalu-lapor-polisi.
Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha

Jalan Kuningan 4 Kelurahan Antapani Kota Bandung Benda Mencurigan


Loading...