236 Kepala Sekolah, TK, SD, SMP Dan Pengawas Diambil Sumpah Jabatan

236 Kepala Sekolah, TK, SD, SMP Dan Pengawas Diambil Sumpah Jabatan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 19 Mei 2022 15:40 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sebanyak 236 Kepala sekolah baik TK/SD,SMP dan Pengawas yang di lantik menjadi Kepala Sekolah ( Promosi 90 Orang ) selebihnya Rotasi, bertempat di Ruang Aula BKPSDM Kabupaten Kuningan. Kamis ( 19/05/2022).

Peserta diambil Sumpah Jabatannya dan menandatangani Fakta Integritas,Dihadapan Sekertaris Daerah Dr Dian Rachmat Yanuar MSi .


Dalam Sambutannya Sekertaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi menyampaikan guru kepala sekolah tidak hanya di dorong berprestasi sendiri,kalau bisa terus menebarkan cahaya kebaikan,seperti halanya Arang yang banyak makna dan manfaat yang terkandung.Sekda juga dalam Kesempatan ini menyampaikan sambutan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang tidak bisa datang langsung dalam pelantikan karena sedang dinas Luar,intinya Bupati Kuningan Mengucapkan selamat kaepada Bapak/Ibu kepala sekolah dan pengawas yang di lantik hari ini,untuk dapat bekerja dengan baik ,amanah dan teruslah berkeja dengan baik.

Gambar

Sementara itu, Kepala BKSDM Dian Fenti Asmara, S.A., berharap dengan dilaksanakannya alih tugas ini dapat 236 orang yang telah diambil sumpah jabatan dan telah menandatamgani Fakta Integritas
menjalankan amanahnya dengan baik serta sesuai tugas pokok dan fungsinya, ucapnya. (H Aboy)

Sekda Kuningan Kepala Sekolah Pelantikan Jabatan


Loading...