H Acep : Akan membangun jalan lingkar timur selatan antara Ancaran ke Kadugede

H Acep : Akan membangun jalan lingkar timur selatan antara Ancaran ke Kadugede
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 6 Mei 2022 10:25 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Para perantau yang mudik ke Kuningan pasti merasa adanya sesuatu perubahan dengan wajah kabupaten kuningan saat ini. Bisa dilihat dari perubahan wajah taman kota, yang direvitalisasi bersamaan dengan masjid Agung Syiarul Islam yang sudah dipercantik, sehingga ruang terbuka kota terkesan menjadi lebih luas dan terbuka” Hal itu dikatakan Bupati H Acep Purnama saat Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di masjid Agung Syiarul Islam Kuningan, Senin (2/05/2022)


Jika anda berkunjung ke objek wisata waduk darma kata Acep, pasti akan anda rasakan suasana yang berbeda, seperti penataan taman yang lebih indah dan Asri. Bagi pemudik yang datang dari arah Cirebon, mungkin merasa nyaman setelah mencoba mulusnya jalan lingkar utara yang sudah difungsikan oleh kementerian PUTR RI belum lama ini, sambungnya.
Bukan hanya itu, jika kita bergeser sedikit ke arah Kuningan timur, kita bisa melihat indah dan megahnya Waduk Kuningan, yang peresmianya dilakukan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Waduk ini sudah terisi penuh air dan akan segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat petani daerah Kuningan dan Brebes” terang Acep.
Gambar
Sementara itu, rencana kedepan akan membangun jalan lingkar timur selatan yang menghubungkan antara Ancaran ke Kadugede, dimana jalan ini akan melalui Desa Kertawangunan, Kaduagung, Desa Sindangsari, Desa Ancaran, Karangtawang, Kelurahan Winduhaji, Desa Citangtu, Desa Cibinuang, Desa Cikopo dan Windujanten di 3 Kecamatan ungkap Acep.

“ Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat demi kelancaran mega proyek ini, yang pembangunannya diagendakan selesai tahun 2024”, ujarnya.

Lebih lanjut Acep berharap, semoga hikmah Ramadhan tahun ini, membawa Kuningan semakin Maju. Maju secara spiritual dengan rajin ikut pengajian dan shalat berjama'ah, serta kepedulian makin tinggi, yang lemah akan terlindungi, lingkungan bertambah ramah, kemaksiatan semakin terkikis, wisata semakin sehat, indek pembangunan manusianya, yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonominya terus meningkat, sehingga Visi Kuningan Maju (Makmur, Agamis Dan Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023 bukan hanya mimpi, namun benar benar terwujud,”.

Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran aparatur keamanan yang berkontribusi bagi Pembangunan Daerah. Semoga pengabdian yang saudara lakukan dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah kita semua,” pungkasnya. (H Aboy)

Bupati Kuningan Kadugede Jalan Lingkar Timur Kabupaten Kuningan Masjid Agung Syiarul Islam


Loading...