Dapur Sastra Uniku Santuni 54 Anak Yatim Di Acara Berkah Ramadhan

Dapur Sastra Uniku Santuni 54 Anak Yatim Di Acara Berkah Ramadhan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 29 April 2022 09:44 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Gelar acara Berkah ramadhan selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan menyantuni anak yatim juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diberikan Allah SWT.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda, SH.,M.Si. saat membuka acara Berkah Ramadhan untuk Semesta jilid 2 dan Santunan 54 Anak Yatim, yang digelar Dapur Sastra Universitas Kuningan di Gedung Student Centre Iman HIdayat Uniku Jr That Musk Shown Windusengkahan, Rabu (27/04/2022).

Gambar

Wabup Ridho berpesan kepada generasi muda agar dapat mempersiapkan diri menghadapi tantangan dan persaingan dimasa mendatang untuk bersama sama membangun Kuningan lebih maju,” ujarnya.

Saya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini. Melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kuningan, pungkas Ridho.

Sementara itu, Kepala Program Studi PBSI Arip Hidayat, M.Pd. berharap acara ini dapat terus rutin berjalan dalam jangka panjang, dengan target dapat meningkatkan rasa empati kita terhadap sesama. (H Aboy)

Dapur Sastra Uniku Ramadhan Anak Yatim Wabup Kuningan


Loading...