Bupati Kuningan Bagikan 2.100 Paket Sembako Dari Kapolri dan Ajaib Group

Bupati Kuningan Bagikan 2.100 Paket Sembako Dari Kapolri dan Ajaib Group
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 14 April 2022 09:59 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Paket sembako dari Kapolri dan Ajaib Group yang diserahkan oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama BUMN PT PP (Persero) tbk, melalui Pemda Kabupaten Kuningan untuk masyarakat dan buruh, sudah mulai disalurkan. Penyaluran selain di pendopo, turut membantu juga dalam penyalurannya oleh DPK GMNI FH UNIKU, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan penyaluran sembako berlokasi PD Aneka Bintang Cemerlang sebanyak 38 paket diberikan kepada masyarakat. Selain jajaran DPK GMNI FH UNIKU, turut hadir juga Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH, Camat Kuningan dan Lurah Ciporang,

Ketua Pelaksana kegiatan Angga Dikrilah mengatakan, kegiatan ini menjadi agenda pertama yang diselenggarakan oleh DPK GMNI FH UNIKU di Bulan Suci Ramadhan, diharapkan sedikitnya dapat membantu masyarakat yang menerima paket sembako sebanyak 75 paket. Kami disini untuk membantu penyaluran

Gambar

Hal yang sama disampaikan , Ketua DPK GMNI FH UNIKU Siti Mutiara melalui Sekretaris DPKnya Danella Nuramalia mengatakan bahwa masyarakat akan menjadi titik tekan di setiap agenda yang dilaksanakan oleh DPK GMNI UNIKU. Selain agenda internal kajian dan diskusi, kedepan kami juga akan melaksanakan kembali beberapa agenda yang mempunyai korelasinya dengan masyarakat.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada Kapolri dan Ajaib Group atas bantuan sembako untuk masyarakat dan buruh sebanyak 2.100 paket yang diserahkan oleh Andi Gani Nena Wea bertempat di pendopo.

Untuk penyaluran sembako salah satunya DPK GMNI FH UNIKU turut membantu, ini merupakan sebuah kepedulian kita bersama untuk saling berbagi. Semoga apa yang kita salurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

(H. Aboy)

Bupati Kuningan Paket Sembako Kapolri Ajaib Group


Loading...