KSPSI dan Polri Bantu 2.100 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

KSPSI dan Polri Bantu 2.100 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 6 April 2022 09:06 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 2.100 dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada sejumlah buruh dan masyarakat di Kabupaten Kuningan. Paket bantuan sembako itu diserahkan secara simbolis di gedung Pendopo Kuningan, Senin (4/4/2922) dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama , Wabup H.M Ridho Suganda,. Dandim 0615 Letkol Czi David Nainggolan, Kejari Kuningan Dudi Mulyakusumah, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Ali Sobirin,SH,MH, Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, serta jajaran setda.

Pimpinan Konfederasi Buruh Asean (ATUC) Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea, S,H. menyampaikan bantuan sembako dari Kapolri dan Ajaib Group adalah sejumlah 3200 paket. Untuk hari ini, akan dibagikan 2100 paket, dan sisanya akan dibagikan menjelang Lebaran.

Bantuan sembako ini kata Abdi Gani, diharapkan dapat meringankan beban hidup para buruh dan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas bantuan sembako yang disalurkan secara langsung kepada buruh dan masyarakat. Bantuan ini akan disampaikan ke seluruh wilayah masing-masing buruh dan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Bupati Acep mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada buruh dan masyarakat Kabupaten Kuningan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada pak Andi Gani Nena Wea, yang telah hadir secara langsung di Kabupaten Kuningan. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kuningan," ujarnya.

Bupati Acep berharap sinergitas antara Polri dan KSPSI terus terjalin dan berjalan dengan baik.

"Hubungan yang baik ini harus terus dipertahankan untuk menjaga kondisi pertumbuhan ekonomi, industri dan keamanan," ucapnya.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat mengurangi kesulitan yang dihadapi kaum buruh dan masyarakat Kabupaten Kuningan saat ini yang terdampak pandemi.

"Bantuan dari Kapolri buat teman-teman buruh dan masyarakat Kuningan. semoga dapat mengurangi beban kaum buruh dan masyarakat dari kesulitan ekonomi akibat pandemi," ujarnya. (H Aboy)

Paket Sembako Pandemi Covid-19 Bantuan KSPSI Polri Bupati Kuningan


Loading...