Menyambut Ramadhan Masjid Polsek Kadugede Diresmikan AKBP Dhany

Menyambut Ramadhan Masjid Polsek Kadugede Diresmikan AKBP Dhany
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 1 April 2022 10:46 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda , S.I.K, meresmikan masjid yang berada di samping Mako Polsek Kadugede ditandai pengguntingan pita secara simbolis, Kamis, (31/3/2022). Dalam peresmian masjid ini, Kapolres Dhany didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kuningan, Wakapolres Kuningan beserta PJU Polres Kuningan. Ketua MUI Kec. Kadugede, Forkopincam, kepala desa Se-kecamatan Kadugede dan kecamatan Nusaherang.

AKBP Dhany dalam kata sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya masjid mapolsek ini, diharapkan dapat memotivasi anggota dan masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah jelang datang bulan Ramadhan sebagai bentuk ketaatan kepada ALLAH SWT.

Gambar

Pada kesempatan itu, Kapolres Dhany memberikan bantuan untuk kelengkapan sarana prasarana di masjid tersebut. Bilamana ada warga masyarakat ataupun para Pejabat Utama Polres Kuningan yang mau memberikan bantuan dipersilahkan, sebagai amal Ibadah dan tabungan kita Akhirat''', harap mantan Kapolsek Gambir Jakarta ini. Mudah-mudahan masjid ini bermanfaat untuk kita semua, pungkasnya.

Sebagai tanda resmi Masjid Polsek Kadugede Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, secara simbolis mengunting pita didampingi MUI Kecamatan Kadugede dilanjutkan Sholat Dhuhur berjamah. (H Aboy)

Kapolres Kuningan Ramadhan Masjid Polsek Kadugede AKBP Dhany


Loading...