Gelar Reses Di Sukamenak, Ade Ginanjar Tampung Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses Di Sukamenak, Ade Ginanjar Tampung Aspirasi Masyarakat
Editor: Epenz Teras Garut —Rabu, 9 Maret 2022 15:56 WIB

Garut, Terasjabar.id - Beragam permasalahan disampaikan langsung oleh Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat, saat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ade Ginanjar dari Fraksi Golkar menggelar Reses di Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Garut. Rabu, (09/03/2022).

Reses wakil rakyat dari Daerah pilihan (Dapil) 14 Jawa Barat ini, dihadiri oleh Kepala Desa Sukamenak beserta jajaran, tokoh masyarakat dan para konstituen.

Gambar

"Dalam kegiatan ini, banyak persoalan yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya seputaran Infrastruktur, dan Rutilahu, yang Insyallah akan menjadi skala prioritas kami sebagai wakil rakyat di provinsi".,tutur Ade Ginanjar kepada awak media.


Sementara itu, Kepala Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Osin Hasanudin, menyampaikan terima kasih kepada Ade Ginanjar telah menggelar reses di Desanya dan mau membawa aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah.

"Besar harapan kami agar usulan-usulan dari masyarakat, bisa terealisasi untuk kesejahteraan bersama," pungkasnya. (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

Tokoh Masyarakat Wakil Ketua DPRD Jabar Reses Desa Sukamenak Wanaraja Garut


Loading...