Ratusan Guru dan Tenaga Pendidik di Bandung Ikuti Vaksinasi Booster, Tingkatkan Imun Dukung PTMT

Ratusan Guru dan Tenaga Pendidik di Bandung Ikuti Vaksinasi Booster, Tingkatkan Imun Dukung PTMT
Tribun Jabar/ Nazmi Abdurrahman - Ratusan Guru dan Tenaga Pendidik Diberikan Vaksin Booster
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 17 Februari 2022 10:38 WIB

Terasjabar.id - Ratusan guru dan tenaga pendidik di Yayasan Taruna Bakti mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster.

Firsty Wildaniah, pelaksana kegiatan mengatakan, total ada 300 dosis yang diberikan kepada guru dan tenaga pendidik di Taruna Bakti.

"Tujuan vaksin booster ini tentu saja untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga lebih siap menerima siswa dalam proses pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) berikutnya," ujar Firsty, disela vaksinasi Kamis (17/2/2022).

Menurutnya, vaksinasi untuk guru diprioritaskan untuk mendukung pembelajaran tatap muka.

"Sejauh ini untuk masyarakat kita buka, karena kita mendahulukan proses pembelajaran," katanya.

Vaksinasi untuk guru dan tenaga pendidik di Yayasan Taruna Bakti ini didukung oleh Kesdam III Siliwangi.

Mayor Kesehatan Suparman, Dandenkeslab 030301 Bandung mengatakan, pihaknya sudah tiga kali bekerja sama dengan Taruna Bakti untuk memberikan vaksin, mulai dari dosis pertama, kedua dan ketiga.

"Alhamdulillah antusiasnya luar biasa, kami siap membantu siapapun yang memerlukan vaksinasi dan kami juga buka setiap hari di klinik kami jajaran TNI AD di wilayah Kota Bandung," ujar Suparman.

Selain bekerja sama dengan intansi luar, Kesdam III Siliwangi juga memberikan layanan vaksin untuk masyarakat di lima klinik.

"Kita buka vaksinasi di lima titik di Kota Bandung, di daerah Jalan Ambon Klinik Wira Sakti, Jalan Belitung Klinik Kodiklat, Jalan Hegarmanah Klinik Scapa AD, Jalan Gatot Subroto Klinik Sesko AD dan Jalan Supratman Klinik Pusenip setiap hari buka dari Senin-Jumat mulai jam 7-11. Syaratnya hanya membawa bukti sudah vaksin kedua," katanya.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Ratusan Guru dan Tenaga Pendidik di Bandung Ikuti Vaksinasi Booster, Tingkatkan Imun Dukung PTMT, https://jabar.tribunnews.com/2022/02/17/ratusan-guru-dan-tenaga-pendidik-di-bandung-ikuti-vaksinasi-booster-tingkatkan-imun-dukung-ptmt.
Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Seli Andina Miranti

Guru Tenaga Pendidik Yayasan Taruna Bakti Vaksin Dosis KEtiga Taruna Bakti PTMT


Loading...