Jesse Lingard Segera Susul Anthony Martial Tinggalkan Manchester United ??

Jesse Lingard Segera Susul Anthony Martial Tinggalkan Manchester United ??
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 25 Januari 2022 12:59 WIB

Terasjabar.id - Setelah Anthony Martial ramai diklaim meninggalkan Manchester United untuk gabung Sevilla dengan status pinjaman, satu pemain Setan Merah lainnya, Jesse Lingard dilaporkan akan segera menyusul pergi dari Old Trafford jelang jendela transfer Januari 2022 ditutup.

Sesama klub Liga Inggris, Newcastle United dikabarkan mengebut proses untuk mendatangkan Lingard sebelum bursa transfer ditutup. Kabarnya kubu The Magpies siap memberikan tawaran yang diyakini akan sulit ditolak Manchester United.

Lingard sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang kontraknya akan habis pada Juni nanti.

Hingga detik ini, tak ada tanda-tanda gelandang serang berusia 29 tahun itu akan menandatangani kesepakatan baru, sebagaimana ia juga sulit mendapatkan menit bermain reguler musim ini di Manchester United, baik di masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer maupun sekarang Ralf Rangnick.

Dikabarkan, Lingard pada bulan ini sebenarnya ingin didatangkan oleh West Ham United dan Tottenham Hotspur, namun kubu Setan Merah menolak melepas sang pemain ke dua klub tersebut karena melihat West Ham dan Tottenham sebagai direct rival dalam persaingan empat besar Liga Inggris musim ini.

Seperti dilansir dari 90Min, Newcastle menjadi klub berikutnya yang paling serius untuk mendatangkan Lingard di bursa musim dingin ini.

Tawaran yang akan dilontarkan klub kaya raya Inggris ini pun tak main-main, dan dipercaya akan membuat kubu Manchester United tergiur.

Newcastle kabarnya hanya berniat untuk meminjam Lingard selama setengah musim, bukan merekrutnya secara permanen dengan mahar transfer pada Januari ini.

Akan tetapi, Newcastle disebut siap membayar 2 juta pounds kontan ke Manchester United sebagai biaya peminjaman Lingard selama enam bulan.

Bukan hanya itu, Newcastle siap meng-cover seluruh gaji Lingard sampai akhir musim ini.

Ditambahkan 90Min, Lingard sendiri kini terbuka dengan prospek gabung Newcastle. Disebutkan, pemain jebolan akademi Manchester United itu bisa mendapatkan menit bermain yang cukup di sisa musim ini sambil berjuang menyelamatkan Newcastle dari jerat degradasi.

Setelah itu, dengan ia berstatus bebas transfer pada musim panas nanti, Lingard pun bisa dengan tenang memilih klub barunya.

Disadur dari Suara.com

Manchester United Bursa Transfer Sevilla Jesse Lingard


Loading...