LINK Live Streaming Premier League : Chelsea vs Tottenham, Live di SCTV

LINK Live Streaming Premier League : Chelsea vs Tottenham, Live di SCTV
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 23 Januari 2022 15:23 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan pemain dan Live Streaming Chelsea vs Tottenham di Jadwa lLiga Inggris  Malam Ini, Minggu (23/1/2022). Siaran langsung SCTV & Live Streaming TV Online Mola TV.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Antara Chelsea vs Spurs adalah mulai jam 23.30 WIB.

Selain Live SCTV juga bisa via nonton online Live Streaming Mola TV. Simak juga prediksi susunan pemain.

Chelsea akan bertujuan untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi rival London Tottenham Hotspur di Liga Premier akhir pekan ini.

Saingan London Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini di Stamford Bridge pada Minggu malam.

Dari berada di puncak klasemen pada awal Desember, Chelsea dengan cepat tersingkir dari perebutan gelar karena mereka berada di tempat ketiga, 12 poin di bawah pemimpin Manchester City yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

The Blues tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion.

Thomas Tuchel menyalahkan jadwal pertandingan yang menumpuk sebagai alasan penurunan performa tim baru-baru ini.

Tapi klaim itu tidak menahan air mengingat kekuatan bangku dan kualitas opsi yang dia miliki.

Ahli taktik Jerman harus menemukan cara untuk membalikkan keadaan dengan cepat, atau Chelsea bisa terseret ke dalam pertempuran untuk tempat keempat dengan tim di bawah mereka menutup celah.

Tottenham, di sisi lain, telah menikmati perubahan haluan positif sejak Antonio Conte mengambil alih kendali.

The Lilywhites berada di tempat kelima saat ini, hanya satu poin di belakang West Ham United di urutan keempat dan telah memainkan lebih sedikit pertandingan daripada semua rival empat besar mereka, yang menempatkan mereka di posisi yang menguntungkan dalam perebutan tempat Liga Champions.

Tottenham tidak pernah kalah dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-2 yang menakjubkan atas Leicester City.

Namun, Spurs kalah dua kali dari Chelsea di semifinal Piala Carabao awal bulan ini dan juga dikalahkan oleh The Blues dalam pertandingan liga sebelumnya – sebuah tren yang akan mereka lawan pada hari Minggu.

Chelsea terus tanpa layanan full-back Reece James dan Ben Chilwell. Rekan bek Trevoh Chalobah telah melanjutkan pelatihan tetapi tidak akan terburu-buru kembali beraksi.

Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Inter Milan Italia (kanan) merayakan dengan pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.MIGUEL MEDINA / AFP
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Inter Milan Italia (kanan) merayakan dengan pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara Andreas Christensen tetap tidak tersedia karena ia diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19. Edouard Mendy sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

Dengan Chelsea tampak bekerja keras dalam serangan, Thomas Tuchel baru-baru ini mengubah bentuk timnya menjadi 4-2-2-2, meskipun belum mencapai hasil yang diinginkan. Namun pelatih asal Jerman itu diperkirakan akan bertahan dengan sistem melawan Tottenham.

Kepa Arrizabalaga akan terus menggantikan Mendy yang absen, sementara Thiago Silva dan Antonio Rudiger akan menjadi jantung lini belakang.

Kapten Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso harus mengisi slot full-back dan perlu waspada terhadap serangan dari rekan-rekan Tottenham mereka.

N'Golo Kante dan Jorginho akan membentuk poros ganda di tengah lapangan dan berusaha memberikan perlindungan ke lini belakang.

Sementara itu, sebagian besar tanggung jawab menciptakan peluang harus berada di pundak dua gelandang serang, Mason Mount dan Hakim Ziyech.

Tuchel belum senang dengan kontribusi striker bintang Romelu Lukaku sejauh ini tetapi kemungkinan akan mempertahankannya di starting XI.

Callum Hudson-Odoi, bagaimanapun, bisa memberi jalan bagi Kai Havertz sebagai mitra Belgia di papan atas untuk tim tuan rumah.

Tottenham harus puas tanpa penyerang bintang Son Heung-min dan rekrutan musim panas Cristian Romero, keduanya bisa kembali setelah jeda internasional.

Ada kabar baik untuk Antonio Conte karena Eric Dier kembali tersedia setelah absen selama tiga minggu. Emerson Royal membawa ketukan dan akan dinilai lebih dekat ke permainan.

Conte akan bertahan dengan formasi 3-5-2 yang telah dicoba dan diuji di depan kiper Hugo Lloris, yang akan merayakan berita perpanjangan kontraknya dengan clean sheet.

Dier yang sudah fit kembali harus kembali ke starting XI, membentuk lini belakang tiga pemain bersama Davinson Sanchez dan Ben Davies.

Emerson harus mempertahankan posisinya di tim, asalkan dia membuktikan kebugarannya.

Matt Doherty bisa mendapatkan anggukan di bek sayap kanan jika pemain Brasil itu gagal, sementara Sergio Reguilon akan menempati sayap yang berlawanan.

Kedua bek sayap akan menjadi sumber utama untuk memberikan lebar bagi The Lilywhites dan akan perlu untuk memasok umpan silang agar penyerang dapat menyerang.

Tanggung jawab menahan benteng di tengah taman akan berada di pundak Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Winks, dengan Harry Winks juga menjadi kunci untuk membantu melancarkan serangan dengan jangkauan umpannya.

Oliver Skipp harus mendapatkan anggukan atas Giovani Lo Celso di slot ketiga di lini tengah untuk memberikan lebih banyak soliditas di area tersebut.

Di atas, tidak ada yang melihat melewati duo Harry Kane dan Lucas Moura untuk Tottenham.

Steven Bergwijn, yang menjadi pahlawan dalam kemenangan comeback atas Leicester City, akan kembali digunakan sebagai pemain pengganti.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.Daniel LEAL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. Daniel LEAL / AFP (Daniel LEAL / AFP)

HEAD TO HEAD

13/01/2022: Tottenham 0-1 Chelsea

06/01/2022: Chelsea 2-0 Tottenham

19/09/2021: Tottenham 0-3 Chelsea

05/08/2021: Chelsea 2-2 Tottenham

05/02/2021: Tottenham 0-1 Chelsea

5 Laga Terakhir Chelsea

19/01/2022: Brighton 1-1 Chelsea

15/01/2022: Manchester City 1-0 Chelsea

13/01/2022: Tottenham 0-1 Chelsea

09/01/2022: Chelsea 5-1 Chesterfield

06/01/2022: Chelsea 2-0 Tottenham

5 Laga Terakhir Tottenham

20/01/2022: Leicester 2-3 Tottenham

13/01/2022: Tottenham 0-1 Chelsea

09/01/2022: Tottenham 3-1 Morecambe

06/01/2022: Chelsea 2-0 Tottenham

01/01/2022: Watford 0-1 Tottenham

Live Streaming Liga Inggris

LINK MOLA TV

LINK SCTV

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga; Malang Sarr, Antonio Rudiger,Thiago Silva; Marcos Alonso, Callum Hudson-Odoi, Saul, Mateo Kovacic; Mason Mount, Hakim Ziyech; Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Tottenham (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Japhet Tanganga, Ben Davies; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Lucas Moura, Giovani Lo Celso; Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte.

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Malam Ini Siaran langsung SCTV & Live Streaming Mola TV, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/01/23/prediksi-susunan-pemain-chelsea-vs-tottenham-malam-ini-siaran-langsung-sctv-live-streaming-mola-tv?page=all.

Tottenham Premier League Chelsea SCTV


Loading...