LIGA INGGRIS : Manchsters United Vs West Ham, Tak Live Di SCTV TONTON Disini , Berikut LINK Live Streamingnya

LIGA INGGRIS : Manchsters United Vs West Ham, Tak Live Di SCTV TONTON Disini , Berikut LINK Live Streamingnya
Detik.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 22 Januari 2022 14:18 WIB

Terasjabar.id - Inilah prediksi susunan pemain di Jadwal Liga Inggris malam ini Sabtu (22,1,2022) Big match berebut zona Liga Champions antara Manchester United Vs West Ham United.

Duel Man United Vs West Ham di Jadwal Liga Inggris malam ini tak Siaran langsung SCTV namu bisa nonton online Live Streaming Mola TV mulai jam 22.00 WIB.

Duel sengit berebut berebut zona Liga Champions Liga Inggris pekan ke 23 Manchester United vs West Ham di gelar di Old Trafford. Simak prediksi susunan pemain atau Line up, Cristiano Ronaldo main.

Tak Live SCTV ini Link Live Streaming Manchester United Vs West Ham yang disediakan setelah artikel dibawah ini.

Manchester United akan menjamu rival West Ham United di Old Trafford Sabtu malam ini dalam konteks perebutan empat besar Liga Premier.

Manchester United saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, terakhir mengalahkan Brentford 3-1 di Liga Premier awal pekan ini.

Hasil itu membuat tim asuhan Ralf Rangnick hanya terpaut dua poin dari lawan mereka yang akan datang, yang menempati posisi keempat dalam tabel sambil memiliki satu pertandingan di tangan juga.

Sebuah kemenangan akan mengirim Setan Merah ke tempat keempat setidaknya sampai hari Minggu ketika orang-orang seperti Arsenal dan Tottenham akan beraksi.

West Ham United menyaksikan empat pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi terhenti akhir pekan lalu ketika mereka kalah 2-3 dari Leeds United di kandang dalam pertemuan yang mendebarkan.


Dengan tim-tim di bawah mereka semakin dekat, pasukan David Moyes akan membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di depan dalam pertempuran empat besar.

Terlebih lagi mengingat bahwa semua rival mereka memiliki satu atau lebih pertandingan di tangan.

The Hammers memiliki rekor tandang yang mengesankan di liga, dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan ketiga poin.

Pertandingan terbalik melihat Manchester United bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham 2-1.

Namun, raksasa London timur itu membalas dendam atas kekalahan itu dengan mengalahkan juara Inggris 20 kali itu 1-0 di Piala Carabao di Old Trafford.

Paul Pogba telah melanjutkan pelatihan dengan tim setelah pulih dari cedera hamstring tetapi tidak mungkin tersedia untuk seleksi sampai setelah jeda internasional.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United mencetak gol pertama timnya melewati Lukasz Fabianski dari West Ham United selama pertandingan Liga Premier antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London pada 19 September 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Justin Setterfield/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dari Manchester United mencetak gol pertama timnya melewati Lukasz Fabianski dari West Ham United selama pertandingan Liga Premier antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London pada 19 September 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Justin Setterfield/Getty Images) (Justin Setterfield / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw dan Edinson Cavani juga absen untuk Manchester United, sementara Eric Bailly pergi ke Piala Afrika.

Scott McTominay cedera saat melawan Brentford tetapi diharapkan siap untuk pertandingan hari Sabtu melawan West Ham.

Victor Lindelof dan Jadon Sancho akan absen karena alasan pribadi, manajer mengkonfirmasi dalam presser pra-pertandingannya.

Ralf Rangnick baru-baru ini mengubah formasi menjadi 4-3-3 dan diperkirakan akan mempertahankannya saat West Ham berkunjung.

David de Gea, yang kembali tampil luar biasa pada pertengahan pekan, akan mengawal gawang Setan Merah pada Sabtu.

Raphael Varane dan Harry Maguire bisa berpasangan lagi di pertahanan, dengan Phil Jones di bangku cadangan sementara Diogo Dalot dan Alex Telles akan masuk sebagai dua full-back.

McTominay harus tampil sejak kick-off, masuk sebagai gelandang bertahan yang mencoba memecah gerakan sementara Fred akan memberikan energi dan industri dalam peran box-to-box yang lebih banyak di sampingnya.

Slot lini tengah ketiga akan diisi oleh Bruno Fernandes, yang akan bertindak sebagai kepala outlet kreatif untuk juara Inggris 20 kali itu.

Anthony Elanga telah cukup banyak memakukan tempatnya di lineup setelah menjalankan tampilan yang menjanjikan.

Pemain berusia 19 tahun itu harus menempati sayap kiri sementara sesama lulusan akademi Mason Greenwood, yang juga mencetak gol pada pertengahan pekan, akan menempati sayap kanan.

Cristiano Ronaldo akan terus menjadi ujung tombak serangan untuk Manchester United, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial memberikan opsi dari bangku cadangan.

Tomas Soucek di kubu West Ham United bisa siap untuk kembali bermain setelah pulih dari COVID-19.

Tetapi West Ham United akan kembali tanpa trio cedera Kurt Zouma, Angelo Ogbonna dan kapten klub Mark Noble.

Said Benrahma juga tidak akan tersedia untuk seleksi karena keterlibatannya di Piala Afrika.

David Moyes tidak akan bermain-main dengan pengaturan 4-2-3-1 yang telah dicoba dan diuji saat kembali ke Old Trafford.

Lukasz Fabianski akan menjaga gawang untuk raksasa London timur, di mana ia akan dilindungi oleh pasangan bek tengah Craig Dawson dan Issa Diop.

Vladimir Coufal dan Aaron Cresswell memilih diri mereka masing-masing sebagai full-back di sisi kanan dan kiri.

Pindah ke tengah taman, Declan Rice akan memiliki tugas mengekang pengaruh Bruno Fernandes.

Dia akan mendapat dukungan dari Soucek yang kembali, yang akan menimbulkan ancaman gol dari bola mati dan larinya yang kabur ke kotak penalti.

Manuel Lanzini harus masuk ke dalam tim, masuk sebagai No. 10, dengan Pablo Fornals dan Jarrod Bowen yang sedang dalam performa bagus membawa ancaman dari luar.

Michail Antonio tetap menjadi starter yang tak terbantahkan sebagai No. 9 untuk West Ham.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur asal Prancis Hugo Lloris melakukan penyelamatan di kaki striker Inggris West Ham United Jarrod Bowen selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Ham United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 22 Desember 2021.
Penjaga gawang Tottenham Hotspur asal Prancis Hugo Lloris melakukan penyelamatan di kaki striker Inggris West Ham United Jarrod Bowen selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Ham United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 22 Desember 2021. (Ben STANSALL / AFP)

HEAD TO HEAD

5 Pertemuan Terakhir

23/09/2021 Manchester United vs West Ham (0-1)
19/09/2021 West Ham vs Manchester United (1-2)
15/03/2021 Manchester United vs West Ham (1-0)
10/02/2021 Manchester United vs West Ham (1-0)
06/12/2020 West Ham vs Manchester United (1-3)

5 Laga Terakhir MU

20/01/2022 Brentford vs Manchester United (1-3)
16/01/2022 Aston Villa vs Manchester United (2-2)
11/01/2022 Manchester United vs Aston Villa (1-0)
04/01/2022 Manchester United vs Wolves (0-1)
31/12/2021 Manchester United vs Burnley (3-1)

5 Laga Terakhir West Ham

16/01/2022 West Ham vs Leeds (2-3)
13/01/2022 West Ham vs Norwich (2-0)
09/01/2022 West Ham vs Leeds (2-0)
02/01/2022 Crystal Palace vs West Ham (2-3)
28/12/2021 Watford vs West Ham (1-4)

Live Streaming Mola TV

LINK 

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Ham

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Diop, Dawson, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tak Live SCTV, LINK Live Streaming Manchester United Vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/01/22/tak-live-sctv-ini-link-live-streaming-manchester-united-vs-west-ham-di-liga-inggris-malam-ini?page=all.

Manchester United Vs West ham Live Streaming Mola TV SCTV Liga Inggris


Loading...