DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 DI LAPAS KELAS IIA KUNINGAN

DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 DI LAPAS KELAS IIA KUNINGAN
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 20 Januari 2022 12:50 WIB

Kuningan,Terasjabar – Sebagai implementasi dan komitmen dalam melaksanakan tugas Tahun 2022 serta mewujudkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang semakin PASTI dan BerAKHLAK, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022 ditandai penandatanganan pakta integritas bagi seluruh petugas Lapas Kelas IIA Kuningan,Selasa (18/01/2022).


Apel Deklarasi ini dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Gumilar Budirahayu dan diikuti Pejabat Struktural serta seluruh petugas Lapas Kelas IIA Kuningan.
Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dibacakan langsung oleh Kalapas dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIA Kuningan.

Gambar
Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI dengan mengusung thema :
“KITA TINGKATKAN KINERJA KEMENKUMHAM SEMAKIN PASTI DAN BERAKHLAK MENDUKUNG PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL (PEN) DAN REFORMASI STRUKTURAL”, kata Gumilar, merujuk agenda Perencanaan Pembangunan Nasional dan RKP Tahun 2022 yang diselaraskan dengan Tata Nilai Kemenkumham PASTI dan core value ASN yang dilaunching Bapak Presiden BerAKHLAK. Melalui Deklarasi janji Kinerja diharapkan menjadikan kita semua menjadi Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu” tutur kalapas dalam membacakan sambutan Menkumham.


Kalapas Gumilar, berharap selepas apel deklarasi ini seluruh staf, regu pengamanan maupun pejabata struktural di Lapas Kelas IIA Kuningan dapat bersungguh-sungguh untuk dapat melakukan janjinya untuk organisasi, karena pekerjaan tidak hanya dilaksanakan oleh satu orang kalapas, tapi harus semua unsur yang ada di Lapas Kelas IIA Kuningan. Mari kita bersama-sama untuk mewujudkan Lapas Kelas IIA Kuningan yang semakin PASTI dan BerAKHLAK.” Ujar Kalapas (H. Aboy)

Kuningan Lapas Viral Janji Kerja Gumilar Budi Rahayu


Loading...