Jalani Pemotretan, Fuji Kembali Curi Perhatian Disebut Mirip Artis Korea

Jalani Pemotretan, Fuji Kembali Curi Perhatian Disebut Mirip Artis Korea
Viva
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 15 Januari 2022 10:15 WIB

Terasjabar.id - Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, nama Fuji seringkali menjadi sorotan. Tak hanya karena kebaikan hatinya yang mau membantu mengurus anak semata wayang dari almarhum kakaknya, Gala Sky, melainkan gaya Fuji pun rupanya banyak diidolakan.
Kali ini Fuji pun kembali mencuri atensi usai video pemotretan dirinya beredar luas. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Dalam video hitam putih itu Fuji terlihat mengenakan blazer rok. Rambutnya tampak terurai dan dibuat keriting. Fuji lalu memberikan beragam ekspresi lucu di wajahnya.


Tak hanya mengunggah video pemotretan fuji, akun tersebut juga mengunggah komentar-komentar netizen yang menyebut penampilan adik Bibi Ardiansyah itu mirip artis Korea. Bahkan ada yang menyamakannya dengan aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri.



"Sadar ngak sih Fuji kaya artis korea," bunyi salah satu komentar tersebut.

"dari awal sya liat vlognya vanes ma bibi sya pikirnya temannya vanes keturunan korea. Tau-taunya adeknya Bibi," balas komentar lain.

"mirip kim tae rii gk sich," komentar netizen lain.

"samaa dr awal ngirandia mirip kim tae ri wkwkw," komentar lainnya.

Saat ini karier Fuji memang sedang meningkat. Selain sibuk syuting untuk YouTube dan melakukan berbagai pemotretan, Fuji juga mulai mencoba meniti karier di bidang seni peran. Adik ipar Vanessa Angel itu diketahui akan menjadi peran utama di dalam film berjudul Bukan Cinderella.

(vio/vio)

Baca artikel wolipop, "Pemotretan Fuji Curi Atensi, Penampilannya Disebut Netizen Mirip Artis Korea" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5898650/pemotretan-fuji-curi-atensi-penampilannya-disebut-netizen-mirip-artis-korea.



Fuji Main Film Air Keras Hasyakyla Utami Netizen Komentar Galasky Korea Vanessa Angel


Loading...