Coutinho Masih Pakai Jimat Pemberian Lionel Messi saat Gabung Aston Villa

Coutinho Masih Pakai Jimat Pemberian Lionel Messi saat Gabung Aston Villa
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Januari 2022 11:13 WIB

Terasjabar.id - Philippe Coutinho kini resmi bergabung Aston Villa. Kembali ke Liga Inggris, gelandang asal Brasil itu ternyata masih memakai jimat pemberian Lionel Messi.

Philippe Coutinho dan Lionel Messi pernah bermain bersama di Barcelona. Kala itu, performa eks Liverpool tersebut jeblok bersama Blaugrana.

Lionel Messi yang prihatin dengan performa Coutinho kemudian memberikan sebuah jimat. Pemain yang kini merumput dengan PSG itu juga sempat memberikan penalti untuk rekan setimnya.

Coutinho pun bersyukur atas aksi berkelas Messi. Ia mengaku hal tersebut bisa membangun kepercayaan dirinya.

Akan tetapi, performa pemain berusia 29 tahun itu bersama Barcelona tak kunjung membaik, meski ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kini Coutinho akhirnya kembali dipinjamkan. Mantan pemain Inter Milan itu kembali ke Liga Inggris dan bereuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa.

Dilansir dari laporan Sportbible pada Jumat (14/1/2022), ternyata saat pengumuman resmi Coutinho, ada pemandangan menarik yang terlihat. Pemain asal Brasil itu ternyata masih memakai jimat pemberian Messi.

Philippe Coutinho saat memperkuat Timnas Brasil. [NELSON ALMEIDA / AFP]
Philippe Coutinho saat memperkuat Timnas Brasil. [NELSON ALMEIDA / AFP]

Jimat itu berwarna merah dan melingkar di tangan Coutinho. Jimat keberuntungan itu terlihat ketika sang pemain diperkenalkan sebagai rekrutan baru Aston Villa.

Sementara itu, jimat itu sendiri diterima Messi ketika Piala Dunia 2018 lalu. Saat itu, La Pulga gagal mengeksekusi penalti ketika Argentina menghadapi Islandia.

Melihat Messi yang tampaknya sedang sial, seorang reporter bernama Rama Pantarotto kemudian memberikan jimat miliknya.

Jurnalis tersebut mengaku jimat itu adalah pemberian ibunya, maka dari itu ia mewanti-wanti agar Messi menjaganya dengan baik.

Nah, jimat tersebut kemudian diwariskan Messi ke Coutinho pada 2019. Meski sudah tiga tahun berselang, tapi pemain berpaspor Brasil itu masih memakainya saat bergabung ke Aston Villa.

Coutinho sendiri dikabarkan bakal menjalani debut ketika Aston Villa bertanding melawan Manchester United yang dijadwalkan pada Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Disadur dari Suara.com 

Philippe Coutinho Aston Villa Premier League Bursa Transfer Lionel Messi


Loading...