Curahan Hati Ronaldo, Sebenarnya Masih Ingin Dilatih Solskjaer

Curahan Hati Ronaldo, Sebenarnya Masih Ingin Dilatih Solskjaer
Bola Okezone
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 14 Januari 2022 08:57 WIB

Terasjabar.id – Performa angin-anginan Manchester United di musim ini di Liga Inggris hingga berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada 21 November 2021 memantik komentar dari Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo membeberkan kekecewaanya dengan keputusan Manchester United terkait pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Kebijakan klub menyudahi kerjasama dengan Ole Gunnar Solskjaer memantik kesedihan seorang Cristiano Ronado.

Demikian pengakuan Cristano Ronaldo (CR7) dilansir via Tribunnews yang mengutip laman AS.

"Saya kecewa," ucap Ronaldo seperti dikutip dari AS.

"Akan tetapi, pada waktu bersamaan, saya memahami keputusan klub secara keseluruhan. Hidup harus terus berjalan," tutur Ronaldo.

Cristiano Ronaldo punya memori bersama Solskjaer bukan hanya sebagai pelatih dan pemain.

Sebelumnya, mereka pernah kerja bareng di Man United sebagai pemain selama rentang waktu 2003-2007.

"Dia biasa bermain bersama saya dan sekarang dia menjadi pelatih saya. Dia sosok yang fantastis," kata Ronaldo.


"Kami sedih sewaktu dia pergi. Namun, ini bagian dari hidup," ujar CR7, dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kehilangan peluang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kehilangan peluang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Sebagaimana diketahui, Ole Gunnar Solskjaer resmi dilengserkan dari kursi pelatih Manchester United pada 21 November 2021.

Performa buruk Setan Merah di Liga Inggris musim 2021-2022 menjadi alasan pria asal Norwegia itu didepak dari Old Trafford.

Solskjaer menerima PHK setelah hanya mampu membawa United bertengger di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 19 poin dari 12 penampilan.

Cristiano Ronaldo mengakui, dirinya sempat tidak menerima keputusan United terkait pemecatan Solskjaer. Namun, pada akhirnya dia bisa ikhlas.

Selepas kepergian Solskjaer, United merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih interim.

The Red Devils menuai empat kemenangan, satu kekalahan, dan dua hasil imbang dalam tujuh partai perdana bersama sang nakhoda anyar.



Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Cristiano Ronaldo Akui Kecewa Soal Pemecatan Solskjaer oleh Manchester United, Begini Katanya, https://bali.tribunnews.com/2022/01/14/cristiano-ronaldo-akui-kecewa-soal-pemecatan-solskjaer-oleh-manchester-united-begini-katanya?page=all.

Manunited Ronaldo Solksjaer Manchester United


Loading...