LINK Live Streaming Premier League : Manchester United Vs Crystal Palace, Era Baru Telah Dimulai

LINK Live Streaming Premier League : Manchester United Vs Crystal Palace, Era Baru Telah Dimulai
(SatuPedia.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 5 Desember 2021 15:07 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace di Liga Inggris, Sabtu (27/11/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak tayang via Siaran Langsung SCTV. Debut Rangnick, Ronaldo main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester United Vs Crystal Palace hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 21.00 WIB.

Link Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace bisa diakses via Live Streaming Mola TV namun tak Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, debut Rangnick, Ronaldo main.

Duel Manchester United Vs Crystal Palace di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Manchester United akan bertujuan untuk memulai era Ralf Rangnick dengan kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford pada Minggu sore di Liga Premier.

Menyusul hasil buruk selama sebulan terakhir, Manchester United berpisah dengan legenda klub Ole Gunnar Solskjaer dengan Michael Carrick diangkat sebagai juru kunci sampai penunjukan Rangnick dikonfirmasi.

Di bawah mantan gelandang, Setan Merah memenangkan dua pertandingan dan seri satu, terakhir mengalahkan Arsenal 3-2 pada Kamis malam dengan juru taktik Jerman di tribun.

Saat dia menonton, Rangnick melihat tim dengan baik – baik, buruk dan jelek, saat United bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan rival mereka.

Dia sekarang akan bersiap untuk memimpin pertandingan pertamanya tetapi harus melakukannya tanpa bantuan Carrick, yang mengundurkan diri setelah pertandingan tengah pekan.

Kemenangan bisa membuat Setan Merah naik ke tempat kelima, jika Tottenham kehilangan poin melawan Norwich City .

Sementara itu, Crystal Palace telah membuat awal yang menjanjikan untuk hidup di bawah manajer baru Patrick Vieira, dengan tim memainkan beberapa sepak bola yang menarik meskipun tidak selalu tercermin dalam hasil.

Memang, Eagles telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, yang terakhir adalah kekalahan 1-0 yang membuat frustrasi dari Leeds, meskipun harus dicatat bahwa mereka berada dalam tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan sebelum itu.

Saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel, klub London telah menang pada masing-masing dari dua kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford dan akan bertujuan untuk membuat hat-trick kemenangan di Theatre of Dreams, yang dapat membuat mereka masuk ke sepuluh besar.

Menjelang pertandingan menarik yang akan datang pada Minggu sore ini, The Hard Tackle melihat lebih dekat kedua tim.

Ralf Rangnick saat masih menjadi pelatih RB Leipzig.
Ralf Rangnick saat masih menjadi pelatih RB Leipzig. (Odd Andersen/AFP)

Tidak ada masalah cedera baru yang harus dihadapi Manchester United menjelang kunjungan Crystal Palace.

Raphael Varane, Paul Pogba dan Edinson Cavani tetap tidak tersedia untuk tuan rumah, sementara Luke Shaw diragukan karena cedera kepala yang dideritanya bulan lalu.

Nemanja Matic dan Aaron Wan-Bissaka melewatkan pertandingan tengah pekan melawan Arsenal tetapi diperkirakan akan tersedia pada hari Minggu.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Ralf Rangnick mengatur timnya di pertandingan pertamanya sebagai pelatih tim.

Meskipun mengingat bahwa dia hanya memiliki satu atau dua hari dengan skuad, dia mungkin tidak banyak bermain-main dengan cara Manchester United melawan Arsenal, dengan mungkin satu atau dua penyesuaian personel.

David de Gea, yang menjadi sorotan karena alasan yang salah setelah bentrokan dengan Arsenal, akan mencari cara untuk menebus dirinya dengan tampilan yang kuat di gawang.

Terlepas dari potensi ketersediaan Wan-Bissaka, penampilan impresif Diogo Dalot di pertengahan pekan seharusnya membuatnya mendapatkan start lagi di bek kanan sementara Alex Telles melanjutkan di kiri.

Victor Lindelof dan Harry Maguire harus berpasangan di jantung pertahanan.

Mungkin ada satu perubahan di lini tengah, dengan Donny van de Beek kemungkinan akan mendapat giliran menggantikan Scott McTominay, dengan Rangnick kemungkinan akan memilih pendekatan yang lebih menyerang.

Fred, yang tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, harus mempertahankan posisinya di poros ganda, sementara Bruno Fernandes melanjutkan sebagai No. 10.

Jadon Sancho harus menjadi starter yang dijamin di sayap kanan, dengan bos baru sudah menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan pemain internasional Inggris.

Marcus Rashford harus mendapatkan anggukan lagi di sisi kiri, meskipun Manchester United No. 10 perlu melangkah setelah beberapa tampilan rata-rata.

Cristiano Ronaldo dipastikan tampil di puncak setelah dua gol kemenangannya di pertengahan pekan.

Crystal Palace bisa tanpa manajer Patrick Vieira di touchline setelah dipanggil keluar dari pelatihan pada hari Jumat karena alasan pribadi.

Asisten manajer Osian Roberts, yang menghadiri presser pra-pertandingan dengan absennya pemain Prancis itu, dapat mengambil alih ruang istirahat.

Untuk personel yang bermain, Joel Ward absen karena skorsing sementara Joachim Andersen dan James McArthur masih diragukan.

Nathan Ferguson tetap absen juga. The Eagles akan menyiapkan formasi 4-3-3 di depan kiper Vicente Guaita.

Dengan absennya Ward, Nathaniel Clyne bisa membuat penampilan pertamanya musim ini, mulai dari bek kanan sementara Tyrick Mitchell masuk di sisi yang berlawanan.

James Tomkins dan Marc Guehi adalah pilihan yang jelas di jantung pertahanan Eagles, yang tugas mereka akan dipotong melawan Cristiano Ronaldo yang sedang dalam performa terbaik.

Cheikhou Kouyate harus menempati peran lini tengah bertahan untuk tim tamu, di mana ia akan berusaha untuk meniadakan pengaruh Bruno Fernandes.

Dukungan akan datang dari Jeffrey Schlupp, yang juga akan berusaha maju saat Palace menguasai bola.

Conor Gallagher harus mengisi slot lini tengah ketiga, dan tanggung jawab memberikan dorongan menyerang dari tengah akan berada di tangan pemain pinjaman Chelsea.

Wilfried Zaha, yang mencetak dua gol dalam pertandingan yang sama musim lalu, menjadi starter di sayap kiri, sementara Jordan Ayew harus mengungguli Odsonne Edouard untuk mendapatkan tempat di sisi kanan.

Christian Benteke akan menjadi ujung tombak serangan untuk Palace dan berusaha untuk mengganggu dirinya sendiri melawan Victor Lindelof, yang rentan terhadap ancaman fisik.5 Pertemuan Terakhir

HEAD TO HEAD

04-03-2021 Palace 0-0 MU (EPL)
19-09-2020 MU 1-3 Palace (EPL)
17-07-2020 Palace 0-2 MU (EPL)
24-08-2019 MU 1-2 Palace (EPL)
28-02-2019 Palace 1-3 MU (EPL).
5 Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-M-S-M)

06-11-21 MU 0-2 City (EPL)
20-11-21 Watford 4-1 MU (EPL)
24-11-21 Villarreal 0-2 MU (UCL)
28-11-21 Chelsea 1-1 MU (EPL)
03-12-21 MU 3-2 Arsenal (EPL).
5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace (M-M-S-K-K)

30-10-21 City 0-2 Palace (EPL)
06-11-21 Palace 2-0 Wolverhampton (EPL)
20-11-21 Burnley 3-3 Palace (EPL)
27-11-21 Palace 1-2 Aston Villa (EPL)
01-12-21 Leeds 1-0 Palace (EPL).

Live Streaming Mola TV

LINK

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Dalot; van de Beek, Fred, McTominay; Bruno Fernandes; Martial, Ronaldo.
Pelatih: Ralf Rangnick.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Mitchell, Guehi, Andersen, Tomkins; Kouyate, Milivojevic, Gallagher; Zaha, Benteke, Ayew.
Pelatih: Patrick Vieira.

Disadur dari (banjarmasinpost.co.id)

Manchester United Crystal Palace Premier League


Loading...