LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persela Lamongan Vs Persik Kediri, Moch Subroto, Viral

LINK Live Streaming  BRI Liga 1 : Persela Lamongan Vs Persik Kediri, Moch Subroto, Viral
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 25 Oktober 2021 14:24 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini prediksi dan link live streaming laga pekan kesembilan Liga 1 2021-2022, antara Persela Lamongan melawan Persik Kediri.

Pertandingan Persela versus (vs) Persik akan digelar di Stadion Moch Subroto, Magelang, Senin (25/10/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Persik akan menjadi satu upaya Persela untuk keluar dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Sementara itu, Macan Putih, julukan Persik, yang baru memetik kemenangan akan diuji konsistensinya oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Secara statistik, kedua tim memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda. Namun jika melihat dari laga terakhir, Persik yang datang dengan hasil yang bagus.

Sejauh ini Persela dan Persik sama-sama mengoleksi delapan poin namun Macan Putih ada di posisi lebih baik yakni peringkat ke-14 berbanding 13.

Juga memiliki selisih gol serupa, -4, Laskar Joko Tingkir harus rela berada di bawah sebab kalah agresivitas gol yaitu enam berbanding sembilan.

Menghadapi laga nanti, Persela juga datang dengan rapor gagal menang di tiga laga terakhir atau dua teranyar merasakan hasil seri.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, pun menyampaikan sudah punya penilaian soal lawannya dan timnya diminta untuk waspada.

"Yang saya liat dari Persik adalah tim kompak, tim ini sudah temukan chemistry dari pemain," kata Iwan Setiawan, dalam konferensi pers virtual, Minggu (24/10/2021).


Meski mengakui kehebatan Persik, ia menyampaikan bahwa timnya siap tempur sebab telah memiliki persiapan yang bagus.

"Alhamdulillah, secara umum punya persiapan bagus. Dan besok kita akan turun dengan pemain tebaik," Iwan Setiawan menegaskan.

Sementara itu di sisi lawannya, Persik menyongsong pertandingan dengan memiliki kepercayaan diri yang bagus.

Sebab mereka baru saja memutus rangkaian lima laga tak pernah menang pada pekan lalu, yakni dengan mengalahkan Persipura Jayapura, 4-2.

Keberhasilan itu tentu memberi pengartuh besar pada kesiapan mental para pemain. Namun, pelatih sementara Persik, Alfiat, tidak mau menganggap remeh Persela.

"Kita harus disiplin. Karena itu ada gelandang dari Malaysia, lalu ada Ivan Carlos. Jadi kita perlu waspada," ucap Alfiat.

Terlepas dari kondisi kedua tim jelang pertandingan, mereka sama-sama punya kesempatan besar untuk mencatatkan kemenangan.

Laga Persela vs Persik diprediksi akan berjalan alot, Laskar Joko Tingkir bisa mendominasi penguasaan bola, tapi serangan Macan Putih akan sangat mengancam.


Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto, Moch Xaenuri, Demerson Bruno Costa, Ahmad Bustomi, Malik Risaldi, Gian Zola Nasruloh, Jabar Sharza, Riswan Yusman, Moch Sandy, Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos.
Pelatih: Iwan Setiawan

Persik Kediri (4-3-3): Fajar Setya, Vava Mario, Dany Saputra, Arthur Felix, Faris Aditama, Agil Munawar, Ahmad Agung, Doinatan Machado, Krisna Bayu, Antoni Putro Nugroho, Youssef Ezzejjari.
Pelatih: Alfiat

Lima Pertemuan Perakhir

Persela Lamongan

21 Oktober 2021 - Persebaya 1-1 Persela
16 Oktober 2021 - Persela 2-2 Madura United
3 Oktober 2021 - Arema FC 3-0 Persela
28 September 2021 - Persela 1-0 Persiraja
24 September 2021 - Persija 2-1 Persela

Persik Kediri

21 Oktober 2021 - Persik 4-2 Persipura
15 Oktober 2021 - PSIS 3-0 Persik
3 Oktober 2021 - Persik 0-0 PSS
29 September 2021 - Bhayangkara FC 2-0 Persik
23 September 2021 - Persik 2-3 PSM Makassar

Prediksi Skor.id
Persela 1-2 Persik

Pertandingan Persela Lamongan versus Persik Kediri dapat disaksikan melalui link live streaming berikut:

Link Live Streaming Persela vs Persik

(Skor.id)

Persela Lamongan Persik kediri Link live Streaming


Loading...