LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persiraja Banda Aceh vs Arema FC, Singo Edan Mulai Tajam !

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persiraja Banda Aceh vs Arema FC, Singo Edan Mulai Tajam !
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 23 Oktober 2021 13:20 WIB

Terasjabar.id – Ambisi Persiraja Banda Aceh untuk bangkit dari keterpurukan pada pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022 bakal menemui hambatan yang berat.

Sebab, lawan yang akan dihadapi Persiraja Banda Aceh pada laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021) itu, adalah Arema FC.

Saat ini, Arema FC menjadi salah satu kontestan Liga 1 2021-2022 yang performanya tengah menanjak dalam beberapa matchday terakhir.

Dari tiga pertandingan terakhir, skuad Singo Edan sukses menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Untuk sementara, mereka berada di peringkat keempat klasemen.


Sementara itu, kondisi ini sangat kontras dengan hasil yang diraih Persiraja Banda Aceh pada lima pertandingan terakhir.

Tak ada satu pun kemenangan yang sukses diraih karena empat laga berakhir dengan kekalahan dan satu lainnya imbang.

Salah satu kunci utama keberhasilan Arema FC menembus empat besar klasemen ialah performa impresif di sektor barisan pertahanan.


Sebab, sejauh ini mereka hanya kebobolan empat kali. Ini menjadi catatan terbaik di antara seluruh peserta Liga 1 2021-2022 dan hanya mampu disamai oleh Persib Bandung.

Catatan positif ini juga tak terlepas dari aksi impresif kiper asing yang menjadi andalan tim Singo Edan, yaitu Adilson Maringa.

Dari empat pertandingan terakhir di Liga 1 2021-2022, kiper asal Portugal itu sukses mencatatkan nirbobol alias cleansheet.

Terlepas dari sederet catatan impresif yang dimiliki oleh Arema FC, mereka tetap saja harus mewaspadai ketajaman penyerang asing milik Persiraja, yakni Paulo Henrique.

Sebab, bomber asal Brasil itu mampu mencatatkan performa impresif meski skuad Laskar Rencong tak mampu meraih hasil positif di awal musim.

Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu sudah menjaringkan enam gol ke gawang lawan. Pencapaian ini membawanya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Dia sejajar dengan tiga pemain asing lainnya yang sukses mencetak enam gol, yaitu Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara FC), Ilija Spasojevic (Bali United), dan Youssef Ezzejjari (Persik Kediri).

Sementara itu di kubu seberang, Arema FC mendapatkan anugerah dari moncernya penyerang asing asal Portugal, Carlos Fortes.

Setelah sempat mandul di tiga laga awal Liga 1 2021-2022, kini Carlos Fortes mulai menjadi tumpuan untuk menjebol gawang lawan.

Setidaknya, dia sukses melesakkan empat gol dari tiga pertandingan terakhir yang dihadapi oleh tim asuhan Eduardo Almeida ini.

Kontribusi Fortes jelas sangat dibutuhkan skuad Singo Edan. Sebab, dari segi produktivitas gol, Arema FC memang tak memiliki catatan yang impresif.

Dari tujuh laga sebelumnya, mereka hanya mampu delapan kali menjebol gawang lawan. Empat dari gol itulah yang disumbangkan oleh Fortes pada tiga laga terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh (4-4-2): Fakhrurrazi Quba; Ramadhan, Muhammad Roby, Leo Lelis, M Rifaldi; Defri Rizky, Mukhlis Nakata, Shori Murata, Eeng Supriyadi; Husnuzhon, Paulo Henrique;

Pelatih: Hendri Susilo

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Johan Ahmad Farizi, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Rizky Dwi Febrianto; Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Renshi Yamaguchi; Muhammad Rafli, Carlos Fortes, Dendi Santoso;

Pelatih: Eduardo Almeida

Lima Pertandingan Terakhir Persiraja Banda Aceh

18/9/2021 - PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh (3-1)

24/9/2021 - Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura (1-2)

28/9/2021 - Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh (1-0)

2/10/2021 - Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta (0-1)

16/10/2021 - Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh (1-1)

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC

19/9/2021 - PSS Sleman vs Arema FC (2-1)

25/9/2021 - Arema FC vs PSIS Semarang (0-0)

29/9/2021 - Persipura Jayapura vs Arema FC (0-1)

3/10/2021 - Arema FC vs Persela Lamongan (3-0)

17/10/2021 - Persija Jakarta vs Arema FC (0-1)

Prediksi Skor.id

Persiraja Banda Aceh 0 - 1 Arema FC

Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Arema FC

Link

(Skor.id)

Banda Aceh Persiraja viral Arema FC BRI Liga 1


Loading...